Breaking News
Loading...
Wednesday, April 5, 2017

Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah cukup banyak bermunculan berbagai macam browser dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan software peramban dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi microsoft Internet Explorer pada peluncuran publiknya sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten tampil diatas 3 browser paling populer secara global dan hal ini akan terus berlanjut berkat rilisnya versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatny begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Dan berkat pengembang aktif yang open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer hingga beberapa waktu lalu hadir Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 terbaru.

Mozilla Firefox merupakan program yang dibangun dengan banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptaka struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai browser lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark sejarah dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai. Selain itu menu tampilan jug bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang bisa anda lihat di bawah kolom url yang juga dibekali tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada tampilan depan Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 terbaru.

Mozilla Firefox menawakan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Kecepatan start up dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat dipasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti bekerja, dan bukanlah sisa meteri yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang cukup baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang dapat membuat anda merasa aman dan nyaman. Ia adalah program pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda melakukan penelusuran secara anonim. Sejarah, cookies, password dan lainnya akan terhapus secara otomatis ketika dimatikan.




Title : Firefox 46.0 Beta 8
Filename : Firefox Setup 46.0b8.exe
File size : 42.38MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Mozilla Firefox memiliki fitur terbaik kostumisasi UI yang dapat ditingkatkn oleh setiap user. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melohat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi mengunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 8 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment