Breaking News
Loading...
Tuesday, May 9, 2017

Free Download AIMP 4.02.1717 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.02.1717 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat musik yang mungkin sudah bosan dengan software media yang itu-itu saja mungkin akan tertarik dengan yang satu ini. AIMP terbaru adalah program audio player yang sudah sangat populer di kalangan penguna karena dengan berani ia hadir dengan warna baru bagi perkembangan player masa kini. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah program yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dari para pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang sangat kecil, percayalah bahwa dibalik itu ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati oleh setiap pengguna secara gratis. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.02.1717 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang cukup menarik yaitu fitur equalizer  yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dan nuansa dengan kostumisasi skin yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimanapun anda ingin a tampil baik itu pada start bar atau pada system tray. Mungkin ada banyak pengguna yang sering kali menjumpai player yang hanya bisa memutar beberapa jenis format saja. Dengan aplikasi gratis ini kita bisa memutar berbagai jenis format tanpa khawatir tidak bisa memutar sebuah format tidak umum karena sebenarnya ia sudah dibekali dengan codec canggih, untuk itu silahkan melakukan pembaharuan dengan mengunduh AIMP 4.02.1717 terbaru.

AIMP terbaru didesign dengan dasar pengembangan dari alat pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya, menjamin tamplna segar dan sederhana yang akan membuat para pengguna semakin betah berlama-lama menggunakannya. Software gratis ini dibekali dengan tampilan yang ramah pengguna dan juga dibekali dengan tombol menu yang berisi berbagai fitur canggih yang tidak akan bisa anda temukan pada perangkat lunak lainnya. Ia sangat cocok dipasangkan tidak hanya pada Windows namun juga dengan system operasi lainnya yang mungkin kurang umum seperti Windows, Mac OS dan Linux. Dengan tampilan yang menarik pengembang percaya bahwa AIMP akan menjadi program yang semakin populer dari waktu ke waktu.



Title : AIMP 4.02.1717
Filename : aimp_4.02.1717.exe
File size : 8.48MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP merupakan terobosan terkini bagi dunia program audio player dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para kompetitornya. Dengan pembaharuan berkala memastikan setiap dari pengguna mendapatkan fitur terkini yang sudah diuji coba terlebih dahulu. Selain itu dengan update rutin akan meminimalisir adanya bug dan juga crash yang menghambat jalannya aplikasi. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengoperasikan alat ini jangan ragu lagi silahkan langsung download dan rasakan manfaatnya. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.02.1717 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.02.1717 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment