Breaking News
Loading...
Tuesday, May 16, 2017

Free Download Mozilla Firefox 47.0 Beta 5 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 47.0 Beta 5 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi browser dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara banyaknya program web browser dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat, dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi Internet Explorer pada peluncuran publiknya sekitar 12 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia selalu tampil diantara 3 browser paling populer secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efekif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna hingga saat ini sudah hadir Mozilla Firefox 47.0 Beta 5 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditunjukan agar penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai jenis browser pesaing di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terluhat lebih difokuskan pada pemaksimalan penjelajahan daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang hanya berisi beberapa tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sebelah kanan kotak url terdapat tombol penyegaran dan bookmark tersimpan. Sedangkan pada sebelah kanannya terdapat kontak pencarian yang memungkinkan pencarian langsung dengan mesin pencari yang bisa disesuaikan. Selain itu menu tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah url. Di dalamnya juga terdapat tombol riwayat unduhan dan juga home yang bisa ditemukan pada tampilan Mozilla Firefox 47.0 beta5 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey Java Script. Start up dan kecepatan rendering juga berada diantara yang tercepat di kelasnya. Alat ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grais berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang sangat baik karena dibekali dengan fitur yang dapat membuat anda merasa lebih aman dan nyaman. Ia adalah program peramban pertama yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies, password dan lainnya akn terhapus secara otomatis ketika shutdown.




Title : Mozilla Firefox 47.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup 47.0b5.exe
File size : 43.01MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox memiliki fitur terbaik kostumisasi UI yang dapat ditingkatkan oleh setiap penggunanya. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 47.0 Beta 5 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 47.0 Beta 5 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment