Breaking News
Loading...
Thursday, May 4, 2017

Free Download TeamViewer 11.0.59131 Update Terbaru 2017

Free Download TeamViewer 11.0.59131 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi networking mungkin akan tertarik dengan alat yang satu ini. TeamViewer terbaru adalah perangkat komputer yang menjadi solusi terbaik, mudah, ramah dan juga cepat yang berfungsi sebagai dekstop sharing antara dua pengguna yang terhubung ke jaringan internet. Dengannya anda dapat mengendalikan dekstop pc milik rekan dari jarak yang tidak terpaut, hal ini biasanya digunakan untuk membuat arahan secara online atau anda dapat menampilkan layar untuk pelanggan. Dan beberapa waktu lalu ia sudah mengalami pembaharuan ke versi terkini yakni TeamViewer 11.0.56083 terbaru.

TeamViewer yang terinstal pada komputer anda dapat dinikmati fungsinya tanpa harus khawatir dengan firewall, NAT, ataupun IP address. Pengguna berpengalaman dapat dengan mudah menawarkan bantuan atau pertolongan kepada pemula yang mungkin mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan dan masih banyak lagi. Sedangkan bagi seorang pemula dapat dengan mudah membuat koneksi pribadi mereka sendiri untuk kemudian dapat berbagi pengalaman di universitas atau sekolahan. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan dengan memanfaatkan fitur luar biasa dari aplikasi berbasis networking ini. Bagian yang sama dari pengaturan juga bisa dilakukan bersama pengguna profesional yang mengambil keuntungan dalam hal membentuk alat-alat keamanan yang kuat dengan aplikasi TeamViewer 11.0.59131 terbaru.

TeamViewer dapat digunakan untuk presentasi jarak jauh yang berhubungan dengan dekstop komputer. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan muncul di tengah-tengah presentasi, software gratis ini juga dibekali dengan voice chat dan juga webcam yang akan mempermudah kegiatan interaksi sehingga ia sangat direkomendasikan kepada pengguna yng memiliki mobilitas tinggi terhadap komputer. Pada dasarnya ia memiliki 2 fitur utama diantaranya adalah remote support yang bisa mengendalikan komputer dari perangkat lain yang sebelumnya sudah disinkronisasi. Yang kedua adalah fitur presentasi dimana seseorang bisa melihat layar rekan untuk melakukan monitoring. Selain itu ada juga fitur yang tidak kalah menarik yakni file transfer yang lebih dioptimalkan pada TeamViewer 11.0.59131 terbaru.


Title : TeamViewer 11.0.59131
Filename : TeamViewer_Setup.exe
File size : 10.54MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH

TeamViewer merupakan aplikasi yang aman, mudah dan juga kuat. Versi komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci sesi RC4 dan encoding standart yang merupakan keamanan yang sama digunakan oleh https atau ssl. Pada saat melakukan proses pemasangan anda tidak perlu kerepotan lagi mengatur berbagai hal tidak penting karena secara otomatis ia akan menemukan settingan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Teknologi yang ada adanya dapat menghasilkan koneksi LAN dan internet berkualitas tanpa kehilangan bandwidth besar. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download TeamViewer 11.0.59131 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download TeamViewer 11.0.59131 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment