Breaking News
Loading...
Tuesday, May 30, 2017

Free Download WhatsApp 0.2.777 (64-bit) PC Terbaru 2017

Free Download WhatsApp 0.2.77 (64-bit) For Pc Terbaru 2017 - WhatsApp adalaha layanan terkenal yang sudah ada untuk beberapa waktu ini. Meskipun anda bisa menggunakannya di web dan di android, sekarang anda sudah bisa mejalankannya di komputer dengan dukungan system operasi Windows dan Mac OS X platform.

whatspp terbaru

Aplikasi WhatsApp terbaru ini akan menjadi cukup bermanfaat untuk beberapa pengguna karena tidak perlu lagi mengambil ruang di browser anda. Dalam kinerjanya sendiri sebenarnya ia akan menjadi peranjangan dari ponsel anda, sehingga hal ini akan mengimpor keseluruhan percakapan ke dalam komputer anda.

Dengan menggunakan program ini dalam versi dekstop, ia akan mendatangkan beragam keuntungan termasuk pemberitahuan dekstop asli dengan cara pintas keyboard yang lebih baik. Yang perlu anda lakukan hanya menginstall WhatsApp yang bekerja pada ponsel anda ke dalam versi Windows 8 atau versi terdahulunya.

Berbagai keunggulan menggunakan versi dekstopakan anda dapatkan dengan mudah. Segera setelah anda memasangnya di komuputer, anda hanya perlu memindai kode QR pada layar dekstop menggunakan kamera ponsel menggunakan fitur WhatsApp Web pada ponsel. Secara otomatis akun pada ponsel anda akan langsung terhubung di komputer.

Title : WhatsApp 0.2.777 (64-bit)
Filename : WhatsAppSetup.exe
File size : 61.59MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : WhatsApp Inc

Perlu dicatat bahwa semenjak aplikasi dekstop menggunakan perangkat mobile anda, ia akan melakukan sinkornisasi pesan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WhatsApp 0.2.77 (64-bit) PC Terbaru 2017. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofware gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download WhatsApp 0.2.777 (64-bit) PC Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment