Breaking News
Loading...
Saturday, May 6, 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 2 (64-bit) Terbaru 2017

winrar terbaruFree Download WinRAR 5.40 Beta 2 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang mencari aplikasi pengarsipan mungkin akan tertarik dengan alat yang satu ini. WinRAR terbaru adalah salah satu program komputer yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan berbagai macam file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dengan efisien untuk melakukan pengunduhan  sebagai hiburan ataupun untuk menyimpan file-file pekerjaan. Dengan dukungan untuk hampir semua format yang digunakan saat ini kompresi dan  dan pengarsipan format menjadi hal yang tidak sulit lagi. Hal ini dapat mengkompresi file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Selain itu ia juga bisa juga bisa diandalkan sebagai alternatif penghematan ruang hard disk yang berharga. Saat pengguna melakukan pengompresan maka file yang berukuran bergiga-giga bisa lebih disempitkan lagi menggunakan WinRAR 5.40 Beta terbaru.

WinRAR pertama kali dirilis oleh pengembang software terkenal pada tahun 1995 bernama Eugene Roshal, ia adalah seorang insinyur sekaligus pengembang software yang berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal penyebaran sendiri dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada saat pertama kali rilis ia sudah menjadi perhatian banyak orang dan menarik lebih banyak kalangan luas untuk ikut serta menggunakan program komputer tersebut. Selain mampu melakukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari satu hard disk, floppy drive, CD, DVD, USB stik dan masih banyak lagi. Fitur yang ada juga menawarkan berbagai tingkat kompresi, dapat membuat arsip self extracting dan mendukung perlindunga password. Saat ini sudah hadri versi pembaharuan WinRAR 5.40 beta 2 terbaru.

WinRAR dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik saat pengguna melakukan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya software inidiharapkan file yang dikirim bisa di olah menjadi lebih ringkas menggunakan fungsi kompres. Ukuran dan jumlah file yang banyak tentu saja akan membuat kita kelelahan mengurusnya. Hanya dengan fitur tersebut kita sudah bisa merapikannya dalam satu folder berformat RAR maupun ZIP. Pengembangannya sebagai alat pengompresan serta pembongkaran file sudah dilakukan sejak pertama kali diluncurkan, sejak saat itu secara rutin dilakukan pembaharuan dan perbaikan agar fitur yang dimilikinya tetap berfungsi seperti seharusnya. Hal yang disukai oleh masyarakat sendiri adalah ia bisa dipasang pada berbagai macam sistem operasi yang ada seperti Linux, Mac OS, dan juga Windows. Hal tersebut tentunya akan bermanfaat bagi mereka yang tidak mempunyai OS tertentu.

winrar terbaru

winrar terbaru


Title : WinRAR 5.40 Beta 2
Filename : wrar-x64-540.exe
File size : 1.90MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

WinRAR sebagai aplikasi bermanfaat tidak hanya digunakan sebagai alat yang mampu melakukan pengompresan, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan da pemecah file. Dibekali fitur keamanan canggih dimana setiap pengguna dapat melindungi file hasil kompresan dengan perlindungan password yang bisa dibuat pada pengaturan Opsi. Kemudahan yang ditawarkan oleh pengembang membuatnya menduduki peringkat atas sebagai aplikasi pilihan. Bagi anda yang saat ini sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan update secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.40 Beta 2 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download WinRAR 5.40 Beta 2 (64-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment