Breaking News
Loading...
Saturday, June 24, 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi browser dengan keunggulan masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan web browser dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten tampil di atas 3 besar web browser paling populer di dunia dan hal ini akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer. Dan saat ini sudah hadir Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih efektif dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah banyak diterapkan oleh beragam browser pesaing yang ada di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa waktu ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa menu dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kana kotak url terdapat bookmark sejarah dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kiri kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai. Selain itu menu tampilan juga bisa dipakai untuk mengontrol apa saja yang ingin anda lihat di bawah url. Di dalamnya juga dibekali tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey Javascript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Aplikasi browser ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk mulai menghasilkan halaman terbuka lebih berkualitas. Dalam segi keamanan sendiri ia terbilang cukup baik karena dibekali dengan fitur yang dapat membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan aman. Ia adalah program pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda menjelajahi internet secara lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies dan lainnya akan terhapus secara otomatis ketika shutdown.




Title : Mozilla Firefox 48.0 Beta 2
Filename : Firefox 48.0b2.exe
File size : 43.13MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozila Organization

Mozilla Firefox memiliki fitur terbaik kostumisasai UI yang dapat ditingkatkan oleh setiap orang. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka dengan API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel kali ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment