Breaking News
Loading...
Friday, July 28, 2017

Free Download Skype 7.26.0.101 Update Terbaru 2017

Free Download Skype 7.26.0.101 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penggemar aplikasi messaging tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Skype terbaru adalah salah satu aplikasi komputer yang paling populer dengan layana voice over ip dan layanan pesan global secara gratis. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan teks, suara dan video melalui panggilan internet. Pengguna juga bisa menelpon panggilan telepon rumah dengan harga bersaing menggunakan kredit yang disediakan, akun premium dan berlangganan. Secara umum, ia dirilis pada tahun 2003 dan hingga sekarang telah menyumbang setidaknya sepertiga dari total seluruh panggilan di dunia yang terjadi setiap menitnya. Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak paltform berupa dekstop maupun mobile. Dalam hal kualitas panggilan, Skype 7.26.0.101 terbaru merupakan software terbaik.

Skype memiliki fungsi utama yakni sebagai alat panggilan, setelah ia terpasang di komputer, anda tidak perlu repot lagi membuat profil pengguna ataupun nama unik. Pengguna juga bisa langsung mencari daftar user lain pada direktori Skype atau bisa melakukan panggilan menggunakan nama mereka. Pada voice chat ia dibekali dengan panggilan konferensi, transfer file aman yang sangat baik untuk mengakhiri enkripsi. Video chat tersedia bagi anda yang memiliki bandwidth tinggi dan membuat penjagaan terhadap keluarha lebih efektif. Video conferencing dan fitur screen share membuat ia semakin populer dengan pasar korporasi. Selain itu, pada fitur chat text dibekali dengan emoticon untuk yang membuat percakapan anda lebih menarik. Aplikasi Skype 7.26.0.101 terbaru juga memungkinkan anda untuk melakukan panggilan ke telepon biasa dengan biaya cukup terjangkau.

Kemudahan dalam pengoperasiannya tidak lepas dari teknologi UI sederhana, semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan sejarah akan ditampilkan dalam menu navigasi kiri. Pada wilayah ini user juga akan menemukan direktori, pilihan grup, kotak pencarian dan tombol panggilan premium. Sedangkan pada sisi kanan atau jendela utama, kita dapat membuka konten yang dipilih pengguna. Pada wilayah ini kita bisa menemukan kontak individu, kotak pesan, sejarah chatting dan juga tombol panggilan telepon biasa. Apabila membicarakan kualitas panggilan, pada koneksi yang stabil akan menghasilkan panggilan berkualitas pada sebagian besar layanan VoIP seperti video call. Namun apabila pengguna memiliki kecepatan internet yang kurang bagus, panggilan akan terganggu bahkan tertunda.

Sedangkan untuk fitur text chat tidak akan terpengaruh apabila anda memiliki koneksi lemah sekalipun. Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi secara lebih rinci mengenai kualitas yang diharapkan untuk masing-masing kontak. Pada akhir tahun 2012 ia sudah digunakan oleh lebih dari 360 juta pengguna di seluruh dunia dan pada akhir tahun 2012 ia diakusisi oleh raksasa perangkat lunak Microsoft dan menjadikan Skype terbaru sebagai salah satu dari ekosistem mereka. Berkat alat ini, anda bisa berbagi cerita pengantar tidur kepada keluarga yang berjauhan, memanggil semua orang terdaftar secara gratis atau menggunakan layanan berbayar yang ditujukan untuk panggilan ponsel biasa. Skype adalah alat terbaik untuk merencanakan akhir pekan anda bersama keluarga. Dengannya seseorang akan lebih mudah dalam melakukan komunikasi baik itu dengan satu orang maupun beberapa pihak sekaligus.




Title : Skype 7.26.0.101
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.40MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License :  Freeware
Author: Skype Technologies

Skype dengan UI intuitif membuatnya begitu mudah untuk digunakan oleh siapa saja bahkan seorang pengguna baru sekalipun. Semua fitur seperti layanan pesan klasik, profil, status, kontak dan sejarah akan ditampilkan di sebelah kiri. Disini anda akan menemukan direktori, pilihan pencarian, grup dan tombol panggilan premium. Sedangkan pada sebelah kanan anda bisa melihat bagian konten utama. Dengan adanya fitur dan teknologi yang ada akan membuat anda semakin sulit untuk berpaling darinya. Bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Dan bagi yang sudah memiliki versi terdahulu silahkan langsung perbaharui versi lawas anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Skype 7.26.0.101 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download Skype 7.26.0.101 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment