Breaking News
Loading...
Thursday, November 2, 2017

Free Download KMPlayer 4.1.4.7 Update Terbaru 2017

Free Download KMPlayer 4.1.4.7 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda yang gemar menonton video melalui apliksai player mungkin sudah tidak asing lagi dengan alat ini. KMPlayer terbaru adalah program multimedia gratis yang kuat dan tentunya gratis. Ia adalah sebuah player yang mampu memutar berbagai format berkat segudang fitur yang ada. KMPlayer 4.1.4.7 terbaru mampu memainkan dan bekerja dengan codec paling populer. Sementara banyak software sejenis di seluruh dunia membutuhkan pengguna untuk mengelola codec tambahan yang biasanya bersama satu paket yang didistribusikan. Program ini justru difokuskan pada banyaknya jenis reproduksi semua codec dan alat-alat yang sudah terinstal. Bagi anda yang sudah penasaran dengan kemampuannya silahkan download KMPlayer 4.1.4.7 terbaru.

KMPlayer terbaru sangat disenangi oleh orang-orang yang menyukai kesederhanaan, cakupan yang sepenuhnya disesuaikan terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutaran audio dan video. Versi pertama dari aplikasi ini dipublikasikan pertama kali pada tahun 2002 silam dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya di terima oleh masyarakat dan dengan cepat ia berhasil menjadi software terkemuka di dunia. Selain itu, KMPlayer mendukung aktivitas matriks dan normalisasi penggunaan codec internal. Dalam hal ini dipasangkan pada pemutaran audio video sehingga lebih aman dan menghasilkan kinerja yang kuat. Walaupun begitu ia tetap menjadi sebuah aplikasi komputer multi format terhadap penggunaan beberapa ekstensi file. Beberapa waktu lalu suda hadir KMPlayer 4.1.4.7 terbaru.

Software ini pada dasarnya berukuran sangat kecil sehingga ringan namun tidak membuatnya kosong akan fitur. Ia justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari alat-alat yang terpasang. Beberapa codec yang dimainkan diantaranya adalah AVI, VCD, MKV, Ogg, OGM, WMV, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu semua, kmplayer terbaru juga dibekali dengan kostumisasi pengguna. Pengembang juga menyuguhkan fitur internal dan eksternal dalam lingkup yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio dan video pengubah filter.Anda tidak perlu khawatir terjadi tubrukan yang berarti, karena setiap ditemukan ada yang kurang dari alat ini, maka pengembang akan melakukan perbaikan secepatnya agar didapatkan media player terbaru dengan fitur menarik.




Title : KMPlayer 4.1.4.7
Filename : KMPlayer_4.1.4.7.exe
File size : 36.04MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir apabila mendapatkan fungsi lawas, pengembang super aktif secara konsisten akan meperbaharui fitur-fitur menjadi lebih optimal. Sebenarnya, ia masih memiliki banyak fitur lagi seperti replay rusak, dukungan peralatan media seperti Winamp, real media, quick time, mendukung berbagai perangkat output dan mudah digunakan untuk semua orang bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Ketika proses pemasangan sedang berlangsung, pengguna tidak perlu merasakan khawatir ia akan menyebabkan ketegangan dan membukanya system operasi karena pada dasarnya ia adalah alat ini adalah program yang ringan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 4.1.4.7 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download KMPlayer 4.1.4.7 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment