Breaking News
Loading...
Wednesday, November 1, 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.50 (Full) Terbaru 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.50 (Full) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik. Bagi anda yang sudah sering menggunakan aplikasi media player mungkin sudah tidak asing lagi dengan program yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan software pemutar audio video yang saat ini tengah meraih kesuksesan di pasar global sebagai media player yang paling banyak dicari. K-Lite Codec Pack dibekali dengan beragam fitur terkemuka yang paling dibutuhkan oleh seorang penghobi video seperti anda. Pengembang membangunnya dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan para konsumen sehingga setiap detail darinya dibuat sesederhana mungkin dengan berbagai macam codec yang tertanam pada K-Lite Codec Pack 12.50 full terbaru.

K-Lite Codec Pack terbaru mendukung Direct Show, VFW, ACM codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasangkan secara user friendly dan sederhana. Pada versi full kali ini, ia merupakan hasil pegembangan dari varian terdahulu yang dirasa masih memiliki kekurangan baik dari sisi pengembang maupun pengguna. Mereka sangat sadar bahwa saat ini dibutuhkan sekali aplikasi player yang mampu menangani berbagai macam format audio dan video dengan mudah tanpa harus menginstalkan atau menambah part lain berupa codec. Software terbaru ini akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat namun rungkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan aplikasi K-Lite Codec Pack 12.50 terbaru silahkan simak ulasan berikutnya.

Selain memiliki codec yang difungsikan untuk proses pengoperasian media audo, ia juga digunakan untuk mengedit video editor yang membutuhkan faktor eksternal. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian berbeda dan yang paling populer adalah varian full version karena pada jenis ini ia mampu mencapai kestabila tertingi diantara versi lain. Selain itu, K-Lite Codec Pack 12.50 terbaru juga dibekali dengan fitur unggulan berupa VFW/ACM codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi yang lengkap dari bagian hilang hanya ada beberapa komponen saja dari K-Lite Codec Pack, ia masih sangat mumpuni untuk pemakain profesional. Tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipilih secara cermat, dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama agar menghasilkan output maksimal.


 

Title : K-Lite Codec Pack Full 12.50
Filename : K-Lte-Codec-Pack-1250-full.exe
File size : 35.18MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Anda tidak perlu khawatir lagi apabila ia tidak bisa dipasangkan lagi dengan system operasi khusus karena saat ini ia sudah bisa dipasangkan pada berbagai macam OS seperti Windows, Mac OS, Linux dan masih banyak lagi lainnya. Ia adalah aplikasi yang berisi satu paket lengkap bagi anda yang hobi menonton film dengan kualitas terbaik. Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk menjadi salah satu program paling populer di dunia dengan beragam tawaran fitur menarik. Bagi anda yang sudah merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangkan alat ini pada komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 12.50 (Full) Terbaru 2017. Jangan sungkan membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download K-Lite Codec Pack 12.50 (Full) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment