Breaking News
Loading...
Wednesday, October 25, 2017

Free Download KMPlayer 4.1.4.3 Update Terbaru 2017

Free Download KMPlayer 4.1.4.3 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda yang gemar memainkan file audio dan video di komputer mungkin menginginkan program yang sedikit berbeda dari umumnya. KMPlayer terbaru adalah program multimedia gratis yang kuat, aman dan tentunya gratis. Ia adalah sebuah player yang mampu memutar berbagai format file berkat segudang fitur yang diterapkan pada KMPlayer 4.1.4.3. Software ini mampu memainkan dan bekerja dengan Codec paling populer. Sementara banyak software sejenis di seluruh dunia membutuhkan pengguna untuk memelihara dan memasang codec tambahan yang biasanya bersama dengan 1 paket distribusi, program ini justru difokuskan pada banyaknya reproduksi semua codec dan alat-alat yang sudah terpasang. Bagi anda yang ingin mengetahui kemampuan KMPlayer 4.1.4.3 terbaru silahkan simak ulasan kali lebih lanjut.

KMPlayer terbaru sangat disukai oleh orang-orang yang menggemari kesederhanaan, cakupan yang sepenuhnya disesuaikan terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol semua aspek termasuk pemutaran audio dan video. Versi pertama dari aplikasi ini digunakan pertama kali pada tahun 2002 silam dan tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk diterima oleh masyarakat umum di seluruh penjuru dunia. Selain itu KMPlayer terbaru juga mendukung aktivitas matriks dan normalisasi pengguna di seluruh dunia. Walaupun begitu ia tetap menjadi sebuah aplikasi komputer yang multi format terhadap penggunaan beberapa ekstensi file.Dan beberapa waktu lalu ia sudah hadir dengan versi KMPlayer 4.1.4.3 terbaru.

Software ini pada dasarnya berukuran sangat kecil sehingga ringan, namun hal itu tidak membuatnya kosong akan fitur. Ia justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari alat-alat terpasang. Beberapa file yang dapat dimainkan oleh KMPlayer 4.1.4.3 terbaru ini diantaranya adalah AVI, VCD, Ogg, OGM, WMV dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu semua. KMPlayer terbaru juga dibekali dengan kostumisasi pengguna. User juga disediakan dengan fitur eksternal dan internal. Dalam lingkup terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio dan video pengubah filter. Anda juga tidak perlu khawatir lagi apabila terjadi tubrukan yang berarti karena setiap ditemukan adanya hal yang kurang baik dari pembaharuan terdahulu, maka pengembang akan langsung melakukan perbaikan untuk memberikan solusi dalam permasalahan tersebut.




Title : KMPlayer 4.1.4.3
Filename : KMPlayer_4.1.4.3.exe
File size : 35.96MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir lagi apabila mendapatkan versi lawas, pengembang super aktif secara konsisten akan memperbaiki fitur-fitur tersebut menjadi lebih optimal.Sebenarnya ia masih memiliki banyak fitur seperti Replay rusak, dukungan peralatan media seperti Winamp, real media, Quick Time, mendukung berbagai perangkat output dan mudah digunakan oleh semua orang bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Ketika proses pemasangan sedang berlangsung pengguna tidak perlu merasa khawatir apabila KMPlayer akan menyebabkan ketegangan pada system karena pada dasarnya ia adalah software ringan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 4.1.4.3 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download KMPlayer 4.1.4.3 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment