Breaking News
Loading...
Monday, November 27, 2017

Free Download Opera 41.0.2353.69 Update Terbaru 2017

Free Download Opera 41.0.2353.69 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para pemilik perangat mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi browser terkenal ini. Opera terbaru merupakan salah satu software browser yang paling stabil di kelasnya dalam hal kecepatan walaupun beberapa tahun terakhir ini ia hanya mampu menerima posisi keempat sebagai browser paling populer di dunia. Pada versi kali ini ia sudah lebih dioptimalkan untuk pengguna yang menginginkan revolusi pada browser opsi peramban yang ada. Opera terbaru memiliki banyak sekali fitur seperti dukungan RSS feed, chatting, turbo, widget dan masih banyak lagi lainnya yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meskipun ia tidak pernah mendapatkan respon bagus dari para konsumennya, namun ia tetap berinovasi dengan memperkenalkan berbagai fitur-fitur baru dan cara mengontrol browsernya secara penuh. Ia bisa menghasilkan hal yang bisa dinikmati dengan aman hingga beberapa waktu lalu sudah hadir Opera 41.0.2353.69 terbaru.

Opera terbaru memperkenalkan fitur tab yang mudah digunakan seperti halnya tab dials untuk melakukan bookmark lebih cepat sehingga para pengguna bisa mengakses halaman favorit mereka dengan lebih efisien. Selain itu juga alat ini memiliki fitur pra instalasi dengan puluhan layanan populer. Itu semua termasuk, gerakan mouse, download manager, zoom dan perlindungan password pada halaman phising dan malware, speed dials, tab browser, dukungan untuk ekstensi pihak ketiga, email client, RSS feed agregator dan opera turbo, yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data sehigga pengguna yang memiliki koneksi lambat tetap bisa menikmati penelusuran browser secara lebih stabil. Aplikasi peramban gratis ini mulai dikembangkan pada tahun 1994 dan berkmbang versi profesional pada tahun 2013. Selama itu juga ia sempat beralih ke mesin rendering webkit yang terbukti jauh lebih efektif dan modern hingga saat ini rilis versi opera 41.0.2353.69 terbaru yang sudah siap anda download sekarang juga.

Opera V15 dimulai pada tahun lalu yang menandai fase baru dimulainya sejarah internet yang jauh lebih modern. Memang ada cukup banyak fitur yang disuguhkan kepadanya seperti tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas kepada setiap pengguna. Nikmati setiap konten streaming pada setiap halaman terbuka karena mampu menampilkan konten gerak secara penuh berkat dukungan teknologi canggih yang ada pada system browser. Ia juga memiliki fitur lain yang tiada duanya yakni UI ituitif pencarian lokasi yang kuat untuk menjelajah dan menavigasi website. Selain itu fungsi JavaScript memungkinkan kode custom digunakan pada halaman website yang menawarkan beberapa kostumisasi kepada pengguna. Kebanyakan user pada awalnya menemukan aplikasi browser ini pada ponsel pintar mereka. Opera Mini, browser cerdas yang populer berkat kecepatannya yang sangat stabil dalam mengelola website  dari mobile dan tablet.



Title : Opera 41.0.2353.69
Filename : Opera 41.2353.69_Campaign_70_Setup.exe
File size : 38.66MB
Requuirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
Author : Opera Software

Opera menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan, berkualitas dan presisi. Mengintegrasi gaya moderndengan fitur canggih. Ia juga memberikan pengguna kebebasan untuk membuka dan mengeksplorasi setiap halaman. Ada cukup banyak fitur  yang ada di dalamnya seperti offroad kompress halaman. Ada cukup banyak fitur yang ada di dalamnya seperti offroad kompress halaman untuk setiap konten agar terbuka lebih cepat, sehingga anda masih bisa tetap online walaupun dengan koneksi yang terbatas. Bagi anda yang memiliki versi lawas, mulai sekarang bisa memperbaharuinya untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Opera 41.0.2353.69 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Opera 41.0.2353.69 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment