Breaking News
Loading...
Friday, March 24, 2017

Free Download Google Chrome 50.0.2661.49 Beta Terbaru 2017

google chrome terbaruFree Download Google Chrome 50.0.2661.49 Update Terbaru 2017 - Halo para pecinta software, pada kesempatan kali ini saya kembali dengan menyuguhkan salah satu aplikasi browser unggulan saat ini. Ialah Google Chrome terbaru yang beberapa waktu telah memperbaharui versinya ke yang lebih baik lagi. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan berbagai jenis browser baru yang mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya. Aplikasi ini sendiri menawarkan berbagai fitur canggih dengan tampilan yang sederhana namun dilengkapi fasilitas yang baik. Kini telah hadir Google Chrome 50.0.2661.49 terbaru yang merupakan versi penyempurnaan dari sebelumnya. Mulai dari kecepatan loading halaman baru yang membuat anda nyaman menggunakannya, hingga keamanan yang diberikan menjadikan ia sebagai pujaan baru bagi para peselancar dunia maya. Bagi anda yang sudah mempunyai versi terdahulunya silahkan anda update ke Google Chrome 50.0.2661.49 beta terbaru untuk mendapatkan fitur terkininya.

Google Chrome juga dilengkapi dengan berbagai plugin tambahan seperti ads-on yang akan semakin memudahkan anda untuk mengelola bagaimana ia bekerja. Selain itu Google Chrome juga terintegrasi penuh kedalam berbagai jenis Operartion System saat ini sehingga untuk menikmatinya anda tidak perlu menggunakan OS tertentu.Tampilannya sendiri sangat user friendly sehingga ia cukup mudah untuk digunakan untuk pemula sekalipun. Dan salah satu fitur yang paling mencolok darinya adalah adanya perampingan system toolbar sehingga susunan menu pada tampilan terlihat lebih menyegarkan. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan horizontal secara otomatis menyesuaikan tab, disamping sederhana baru tab icon dan standart meminimalkan, memperluas dan kontrol jendela dekat. Selain itu juga pada google chrome 50.0.2661.49 terbaru ini terdapat fungsi incognito.

Fitur incognito memungkinkan anda untuk menelusuri secara pribadi dengan mematikan rekaman history, mengurangi cookies dan menghapus sisanya ketika shutdown. Pengaturan lainnya juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing yang biasa. Adapula fitur lainnya yang berfungsi untuk mencegah malware secara otomatis menginstal pada komputer anda atau mempengaruhi tab browser lainnya. Dengan teknologi browsing aman yang secara otomatis memperingatkan anda terhadap adanya phising jika anda menemui sebuah situs yang berbahaya ketika menggunakan Google Chrome.

google chrome terbaru

Title: Google Chrome 50.0.2661.49
Filename:  50.0.2661.49_chrome_instaler.exe
File size:()
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Author: Google


Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 50.0.2661.49 Update Terbaru 2017 Gratisyang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Anda juga dapat melihat aplikasi lainnya di software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Google Chrome 50.0.2661.49 Beta Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment