Breaking News
Loading...
Friday, March 31, 2017

Free Download Opera 36.0.2130.46 Update Terbaru 2017

Free Download Opera 36.0.2130.46 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para pemilik perangkat mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Opera terbaru merupakan salah satu program browser yang paling stabil dalam hal kecepatan walaupun beberapa tahun terakhir ini ia hanya menerima posisi keempat sebagai browser paling populer di dunia. Pada versi kali ini ia sudah lebih dioptimalkan untuk para pengguna yang menginginkan revolusi pada opsi peramban yang ada. Opera terbaru memiliki banyak sekali fitur seperti dukungan rss feeder, chatting, turbo, widget dan masih ada banyak lagi hal lainnya yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meskipun ia tidak pernah mendapatkan respon bagus seperti para kompetitornya, kecenderungan untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur-fitur baru dan cara mengontrol browsernya secara penuh dan menghasilkan hal yang dapat dinikmati dengan aman hingga beberapa waktu lalu hadir Opera 36.0.2130.46 terbaru.

Opera terbaru memperkenalkan fitur tab yang smudah digunakan seperti tab dials untuk melakukan bookmark lebih cepat, sehingga para pengguna bisa mengakses halaman favorit mereka secara lebih efisien. Selain itu juga, alat ini memiliki fitur pra instalasi dengan puluhan layanan populer.Itu semua termasuk gerakan mouse, download manager, zoom dan perlindungan password pada phising dan malware, speed dials, tab browser, dukungan untuk ekstensi pihak ketiga, email client, rss feed agregator dan opera turbo yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data sehingga pengguna yang memiliki koneksi lambat tetap bisa menikmati penelusuran web secara stabil. Aplikasi peramban gratis ini mulai dikembangkan pada tahun 1994 yang kemudian berkembang versi profesional pada tahun 2013, namun selama masa itu ia sempat beralih ke mesin rendering webkit yang jauh lebih efektif dan modern sampai tercipta Opera 36.0.2130.46 terbaru.

Opera V15 dimulai pada tahun lalu yang menandai fase baru dimulainya sejarah internet yang jauh lebih modern. Memang ada cukup banyak fitur yang disuguhkan padanya seperti tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas pada setiap pengguna. Nikmati konten streaming pada setiap halaman terbuka karena ia akan menampilkan konten gerak secara penuh berkat dukungan teknologi canggih pada system browser. Ia juga memiliki hal lain yang tiada duanya dimana UI intuitif pencarian lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi website. Kebanyakan user pada awalnya menemukan browser ini pada perangkat mobile mereka. Opera mini, browser cerdas yang dikenal karena kemapuan berkecepatan tinggi. Fungsi JavaScript memungkinkan kode  custom digunakan pada halaman website  yang menawarkan beberapa kostumisasi pada pengguna.



Title : Opera 36.0.2130.46
Filename : Opera_26.0.2130.46_Setup.exe
File size : 35.94MB
Requirementes : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Opera Software

Opera menawarkan tampilan berkualitas dan presisi, mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih. Ia juga memberikan kita kebebasan untuk membuka dan mengeksplorasi setiap halaman. Ada juga fitur yang cukup menarik darinya yakni off road kompres halaman untuk setiap halaman yang terbuka lebih cepat. Sehingga anda masih bisa tetap online walaupun memiliki koneksi terbatas. Bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasang software ini di komputer anda sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Opera 36.0.2130.46 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, ataupun G+ dan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Opera 36.0.2130.46 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment