Breaking News
Loading...
Thursday, March 23, 2017

Free Download K-Lite Mega Codec Pack 12.05 Terbaru 2017

Free Downoad K-Lite Mega Codec Pack 12.05 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat film tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. K-Lite Mega Codec Pack terbaru merupakan sebuah solusi bagi anda yng menginginkan program pemutar audio video berkualitas. Saat ini ia sudah meraih kesuksesan di pasar global sebagai media player yang paling sering digunakan. Dan saat ini ia sudah dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan pengguna. Pengembang membangunnya dengan teknologi canggih demi kenyamanan user. Hal ini tentunya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat lunak gratis namun menyajikan manfaat premium. Ada berbagai macam codec yang bisa anda instalkan dengan memasangkan K-Lite Mega Codec Pack 12.05 terbaru.

K-Lite Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara aman serta sederhana. Sedangkan pada varian mega kali ini merupakan hasil pengembangan dari versi terdahulu yang dirasa masih memiliki kekurangan, baik dari sisi pengguna atau pengembang sendiri. Mereka sadar bawah saat ini dibutuhkan aplikasi media player yang mampu menangani beban pemutaran dengan menyediakan berbagai macam format tanpa mengharuskan pengguna untuk menginstal alat tambahan yang merepotkan. Software gratis ini cocok sekali bagi anda yang menginginkan program kuat, ringkas, tanpa harus mempersulit konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran dengannya silahkan download aplikasi ini sekarang juga. Semua masalah seperti kehilangan codec tidak akan anda temui lagi berkat K-Lite Mega Codec Pack 12.05 terbaru.

Selain memiliki codec yang ditujukan untuk proses pemutaran ia juga bisa digunakan untuk pengeditan video terutama video editor yang memerlukan faktor eskternal. Ia juga masih dibekali dengan segudang fitur dan manfaat luar biasa lainnya. pada dasarnya aplikasi ini hadir dengan beberapa varian dan yang paling popuer adalah versi full karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi diantara jenis yang lain. Walaupun sebagai software gratis namun ia mendapatkan support ACM Codec dan VFW yang berfungsi sebagai encoding. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya ada beberapa saja, ia masih sangat mumpuni untuk pemakaian profesional. Dan tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipilih secara cermat dengan tujuan dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama dalam menghasilkan output berkualitas.


Title : K-Lite Mega Codec Pack 12.05
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1205_Mega.exe
File size : 40.01MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 9
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Pengguna tidak perlu khawatir lagi apabila ia tidak bisa digunakan pada system operasi khusus karena program ini sudha bisa dipasangkan pada berbagai OS. Ini adalah media player unggulan yang berisi satu paket lengkap bagi anda para penggemar film dengan kualitas HD. Tidak membutuhkan waktu lama bagi alat ini untuk menjadi populer sejak pertama kali rilis. Hal ini tentusaja tidak lepas dari campur tangan pengembang handal dan aktif dalam melakukan perbaikan begitu ada bagian tidak beres atapun kekurangan yang perlu diatasi. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakannya jangan ragu lagi silahkan pasangkan di komputer anda sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ii mengenai Free Download K-Lite Mega Codec Pack 12.05 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download K-Lite Mega Codec Pack 12.05 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment