Breaking News
Loading...
Monday, March 27, 2017

Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 5 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 5 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi browser yang menyediakan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara banyaknya web browser dengan puluhan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Ia merupakan program yang pertama kali berani menantang dominasi internet explorer pada saat peluncuran publiknya sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten tampil diantara 3 besar browser paling populer secara global dan hal ini akan terus berlanjut dengan rilisnya berbagai versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI intuitif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif yang open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer. Dan beberapa saat lalu sudah hadir versi pembaharuan yakni Mozilla Firefox 46.0 Beta 5 terbaru 2017.

Mozilla Firefox merupakan program yng dibangun dengan banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sangat banyak diterapkan oleh browser lain di seluruh penjuru dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat difokuskan pada perampingan ruang toolbar yang hanya berisi beberapa tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark sejarah dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url terdapat alat pencarian dimana anda bisa menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai. Tidak hanya itu, menu tampilan juga bisa dipakai untuk mengontrol apa saja yang ingin anda lihat di bawah url. Ditambah lagi dengan tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 46.0 beta 5 terbaru.

Mozilla fierfox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Aplikasi ini mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direc2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang cukup mudah baik karena ia dibekali dengan fitur yang dapat membuat pengguna merasa nyaman dan aman. Ia adalah program pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan user untuk mengakses internet jauh lebih aman dan anonim.



Title : Mozilla Firefox 46.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup 46.0b5.exe
File size : 45.25MB
Requirements : Windows XP / 2000 / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization


Mozilla Firefox memiliki fitur kostumisasi UI terbaik yang ditingkatkan oleh pengguna. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di ssekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema yang disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. penulis situs dan pengembang dapat membuat konten jauh lebih maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 5 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 46.0 Beta 5 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment