Breaking News
Loading...
Wednesday, September 13, 2017

Free Download CCleaner 5.22.5724 Update Terbaru 2017

Free Download CCleaner 5.22.5724 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Mungkin ia adalaha alat paling populer di kelasnya dengan pengalaman lebih dari 1 milyar pengguna di seluruh dunia. CCleaner terbaru merupakan sebuah perangkat lunak dengan manfaat luar biasa yang ringan, cepat dan juga rapi. Membahas mengenai fungsinya sendiri, ia adalah alat yang biasa dipakai untuk membersihkan file-file sampah, data sementara, dan berbagai hal lain yang mungkin disisakan oleh proses instalasi program sehingga bisa membuntu system operasi. Ia akan membersihkan ruang penyimpanan anda yang berharga sehingga membuat kinerja komputer menjadi lebih ringan dan cepat. Menghapus berbagai data ini berarti juga akan melindungi anonimitas anda sehingga pengguna bisa melakukan penelusuran online secara jauh lebih aman berkat CCleaner 5.22.5724 terbaru.

CCleaner dibangun berdasarkan entry registry perbaikan kesalahan dan pengaturan-pengaturan rusak untuk membuat sistem komputer berjalan lebih cepat. Sederhana saja, UI intuitif dan pembersihan yang cepat namun kuat membuat jaringan software ini menjadi semakin populer. Profesional, jaringan bisnis dan edisi teknisi tersedia untuk pengguna serius. Program browser yang anda instalkan pada komputer dan biasa digunakan untuk mencari informasi di internet mengambil seluruh host file yang sebenarnya tidak perlu seperti cookies, cache dan juga history. Hal yang hampir sama terjadi ketika seseorang melakukan pengoperasian pda perangkat lunak dan memberikan pengaturan-pengaturan tambahan di dalamnya, bisa dipastikan bahwa ia akan menyimpan file-file sementara yang berisi opsi settingan pengguna. Hanya dengan memakai perngkat lunak gratis ini anda sudah bisa menghapus semua file tidak berguna dan membebaskan ruang penyimpanan berharga menggunakan CCleaner 5.22.5724 terbaru.

Aplikasi gratis ini memiliki pengaturan default yang hanya berfokus pada file sampah yang khas dan lokasi sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan informasi berharga kecuali memang benar-benar menginginkannya. Ia akan membantu setiap user dalam mengidentifikasi dan menghapus program tidak terpakai yang berjalan di latar belakang ketika pengoperasian komputer sedang berlangsung. Dengan demikian tentunya waktu booting akan menjadi lebih singkat dan mengurangi ketegangan system sepanjang proses pengoperasian. Mungkin anda pernah melihat sistem membeku dan tidak mau bekerja, pesan kesalahan dan crash. Kemungkinakn hal tersebut dikarenakan oleh rusaknya registry karena penuh dengan host file yang tidak terpakai serta pengaturan rusak. Pada versi lengkap registry ccleaner sudah bisa mengidentifikasi isu-isu ini dan melakukan perbaikan. Analisa registry memerlukan waktu beberapa saat dan pembersihan yang sedikit lebih lama.

CCleaner gratis dilengkapi dengan fitur anjuran yang menyarankan anda untuk melakukan pembersihan berkala dan backup untuk mengantisipasi kehilangan data penting. Dengan menggunakan software komputer ini anda akan mampu mengidentifikasi file sampah yang disebabkan oleh aktivitas online, pengiklan dan situs yang melacak kebiasaan pengguna menggunakan cookie. Password yang tersimpan, data, cache dan sejarah membuat identitas anda menjadi kurang aman. CCleaner terbaru akan menghapus file tersebut untuk membuat pengalaman browsing anda menjadi lebih aman dan mengurangi kemungkinan pencurian data. Militer drive wipe memastikan data tidak berguna akan dihapus dan dilenyapkan secara permanen. Apabila anda bukanlah pengguna profesional mungkin akan lebih nyaman dengan pengaturan default. Penggunaan tingkat advance dapat melepas program apapun yang tidak terpakai lagi.

Title : CCleaner 5.22.5724
Filename : ccsetup518.exe
File size : 6.57MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Piriform



Aplikasi gratis ini sudah menerima posisi di puncak teratas sebagai program pembersih yang menawarkan fitur terbaik untuk bersaing dengan para kompetitornya. Sederhana saja, UI bersih membuatnya menjadi salah satu perangkat lunak yang ringan dan mudah digunakan. Ukuran yang ringan menjamin ia tidak akan terbebani dan menjadikan system menegang. Namun jangan pernah berpikir bahwa alat ini biasa-biasa saja karena sesungguhnya ia menyimpan manfaat luar biasa bagi system komputer. Bagi anda yang memiliki versi terdahulu silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download CCleaner 5.22.5724 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download CCleaner 5.22.5724 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment