Breaking News
Loading...
Wednesday, September 20, 2017

Free Download GOM Player 2.3.7.5261 Update Terbaru 2017

Free Download GOM Player 2.3.7.5261 Update Terbaru 2017 - New Softwares Gratis Final Full Version Terbaik. Dengan banyaknya aplikasi audio player yang ada saat ini mungkin akan sedikit membuat anda bingung untuk memilih mana yang terbaik. GOM Player terbaru adalah salah satu penampil multimedia gratis yang saat ini sudah cukup banyak digunakan di seluruh dunia. Salah satu hal yang membedakan GOM Player dari perangkat sejenis lainnya adalah adanya berbagai macam fitur canggih seperti costumisasi, online codec, dukungan terus menerus dari pengembang dan yang paling penting adalah dukungan built in untuk semua format audio player yang paling populer. Aplikasi ini memainkan setiap file anda tanpa masalah dan berjalan mulus. Selain itu konsumen tidak perlu kerepotan lagi mengurus codec yang hilang dari pihak ketiga karena GOM Player 2.3.7.5261 terbaru.

GOM Media Player memiliki antarmuka yang mudah untuk dijangkau, dengan kemudahan pengendalian untuk memanipulasi alat putar dasar. Fitur yang lebih handal akan tersedia untuk pemain video lainnya yang dilimpahkan pada crop down properti. Hal itu adalah tempat sebagian besar kostumisasi yang mencakup segala sesuatu tentang pengelola subtitle, efek pemrosesan video hingga fitur konektivitas online. Perangkat ini juga mendukung layanan yang sangat berguna yakni mampu mendeteksi codec hilang yang mungkin saja diperlukan untuk reproduksi file anda dan secara otomatis mendownload serta memasang codec dari situs resminya. Software terbaru ini juga mendukung layanan rendering asli dari semua format subtitle paling populer yang dipakai oleh GOM Player 2.3.7.5261 terbaru.

GOM Player terbaru menyediakan fitur rendering baik itu yang populer seperti pada bagian eskternal maupun yang tertanam padanya seperti MKV, OGM, ASF file dengan dukungan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran, penempatan layar, interface sederhana, audio dan video kuat serta kemudahan dalam pengoperasiannya, membuat software terbaru ini menjadi salah satu media player paling populer saat ini. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya operasional karena GOM Player adalah perangkat pemutar audio yang benar-benar gratis tanpa ada opsi untuk membeli. Walaupun pengembang tidak pernah mendapatkan keuntungan dari konsumen, mereka selalu melakukan tugasnya dengan baik. Dalam pembaharuan rutin yang memastikan anda untuk mendapatkan fitur-fitur terkini yang tentu lebih canggih. Pada perbaikan yang dilakukan beberapa waktu lalu ia sudah dibekali dengan tampilan yang lebih modern dan segar.




Title : GOM Player 2.3.7.5261
Filename : GOMPLAYERGLOBALSETUP.exe
File size : 31.54MB
Requirements :Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : GOMLab

Ia adalah software yang sangat komperehensif berkat dukungan yang dapat memutar semua format video populer secara default saat ini seperti AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV dan masih ada banyak lagi. Sedangkan dalam hal subtitle ia memproduksi beragam format seperti SRT, SMI dan RT sub file dimana hal ini sangat dibutuhkan ketika kita ingin menonton video dengan bahasa asing diluar sepengatahuan kita. Dengan hadirnya berbagai macam fitur tentunya akan membuat anda semakin betah berlama-lama dalam mengoperasikan GOM terbaru ini. Bagi anda yang sudah memiliki versi lawas silahan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.3.7.5261 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download GOM Player 2.3.7.5261 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment