Breaking News
Loading...
Friday, September 15, 2017

Free Download Google Chrome 53.0.2785.116 Update Terbaru 2017

Free Download Google Chrome 53.0.2785.116 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik. Google Chrome terbaru merupakan program browser paling populer dan paling sering digunakan di dunia untuk menjelajah internet. Ia adalah software canggih dengan UI sederhana untuk membuat penjelajahan menjadi lebih mengesankan, cepat dan juga aman. Google Chrome pertama kali diperkenalkan sekitar 10 tahun yang lalu dan dengan cepat mampu mendominasi pasar global dalam kurun waktu 4 tahun saja. Siklus perkembangan yang terus menerus dilakukan membuatnya bertahan cukup lama di pasar global. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir Google Chrome 53.0.2785.116 terbaru.

Google Chrome menginvestasikan sebagian besar waktunya untuk membuat alat ini sedikit berbeda dari para pesaing. Ia dapat meluncur dengan cepat dari dekstop begitu seseorang membukanya untuk pertama kali. Hal itu tidak lepas dari teknologi kuat dan beban halaman menggunakan mesin open webkit rendering. Tambahkan ke fitur ini untuk lebih cepat mencari dan menavigasi halaman, dengan demikian anda akan memiliki browser yang sulit dikalahkan bahkan oleh kecepatan itu sendiri terutama dengan permainan yang ada. Pengguna akan lebih diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap struktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan fitur yang paling mencolok darinya adalah faktor substansial yang tidak banyak berubah hingga rilis Google Chrome 53.0.2785.116 terbaru.

Pada saat ini pengembang tengah berfokus pada perampingan ruang toolbar yang sebenarnya tidak diperlukan untuk membuat penjelajahan lebih efisien. Pada saat ini Google Chrome terdiri dari 3 baris alat yang diantaranya adalah lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang sepenuhnya disesuaikan. Disebelahnya lagi terdapat ikon sederhana dan tombol meminimalkan serta memperlua jendela baru. Sedangkan pada barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi termasuk diantaranya adalah maju, mundur, dan stop atau refresh. Selain itu juga tersedia kotak url yang memungkinkan pencarian langsung menuju website dan bookmark tersimpan, ikon dan ekstensi berbaris terletak pada sebelah kanan kotak url. Sedangkan pada barisan ketiga terdiri dari bookmark tersimpan.

Fitur lain yang tidak kalah menarik darinya adalah fungsi incognito mode, dimana seseorang bisa melakukan penelusuran online jauh lebih aman, cepat dan juga pribadi dengan mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus cache yang tersimpan ketika proses pengoperasian berlangsung. Pada bagian lain pengaturan chrome juga memungkinkan untuk menyesuaikan preferensi penelusuran browsing biasa. Adapun fitur sandboxing pada chrome yang secara otomatis mencegah malware yang menginstalkan diri pada browser dan mempengaruhi lain. Selain itu ia juga dilengkapi dengan teknologi anti phising yang memperingatkan pengguna ketika apabila menemukan situs yang diduga mengandung bahaya. Ada juga fitur auto update yang akan membantu konsumen mendapatkan versi terbaru dengan mudah.




Title : Google Chrome 53.0.2785.116
Filename : 53.0.2785.116_chrome_installer.exe
File size : 3KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Google Chrome sebagai browser paling populer di dunia dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang akan melakukan pembaharuan begitu ditemukan adanya kekurangan sehingga pengguna bisa dengan cepat mendapatkan fitur terkini, keamanan dan masih banyak lagi mengenai apapun yang anda pikirkan tentang ekstensi dari toko peralatan. Bagi anda yang ingin segera merasakan manfaatnya jangan ragu lagu untuk memasangkannya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Google Chrome 53.0.2785.116 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Google Chrome 53.0.2785.116 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment