Breaking News
Loading...
Saturday, September 2, 2017

Free Download AIMP 4.10.1831 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.10.1831 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat audio mungkin sudah bosan dengan media player yang itu-itu saja. AIMP terbaru hadir menjawab keinginan konsumen, ia adalah musik player yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat karena berani hadir dengan warna baru dari sebuah program player yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para kompetitor. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik tertata rapi. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang kecil, percayalah bahwa dibalik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati secara gratis. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.10.1831 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang cukup menarik yaitu filter equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk menggantikan nuansa dan tampilan menggunakan kostumisasi skin yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimanapun anda ingin ia tampil baik itu pada system tray maupun pada start bar. Mungkin ada cukup banyak pengguna yang seringkali menjumpai player yang hanya mamu memutar beberapa jenis format saja, dengan menggunakan aplikasi gratis ini kita sudah bisa memutar berbagai macam format tanpa khawatir apabila ia tidak bisa memproses file tertentu karena ia sudah dibekali dengan file codec canggih, untuk itu silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terbaik dari AIMP 4.10.1831 terbaru.

AIMP terbaru dibangun berdasarkan design dari alat pendahulunya yang telah mengalami perkembangan yaitu Winamp yang saat ini sudah berhenti pengembangannya. Aplikasi AIMP akan menjamin tampilan sederhana dan segar yang membuat user betah berlama-lama dalam mengoperasikannya. Tidak hanya itu, ia juga dibekali dengan interface yang user friendly dengan tombol menu berisi puluhan fitur terbaik di kelasnya. Software gratis ini tidak hanya bisa digunakan pada system operasi yang itu-itu saja namun ia sudah bisa dipasangkan dengan beragam OS seperti Windows maupun beberapa yang kurang umum seperti Linux, Mac OS dan sebagainya. Berbekal ukuran ringan dengan tampilan seringkas mungkin, pengembang yakin dan percaya bahwa AIMP akan bertahan cukup lama di pasar global sebagai media player terbaik.




Title : AIMP 4.10.1831
Filename : aimp_4.10.1831.exe
File size : 8.74MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP terbaru merupakan terobosan terkini bagi dunia pemutar audio, menyajikan menu sedikit berbeda dari pendahulunya membuat ia semakin digemari oleh para konsumen. Berkat pembaharuan berkala yang dilakukan setiap beberapa waktu sekali, memastikan pengguna selalu mendapatkan fitur terkini yang bebas dari segala macam bug dan segala hal yang menyebabkan terganggunya kinerja aplikasi itu sendiri. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.10.1831 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.10.1831 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment