Breaking News
Loading...
Thursday, June 1, 2017

Free Download AIMP 4.02.1721 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.02.1721 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat musik mungkin sudah bosan dengan program audio yang itu-itu saja. AIMP terbaru hadir menjawab keinginan anda, ia adalah program player yang sudah sangat populer di kalangan pengguna karena ia berani hadir dengan warna baru dalam perkembangan aplikasi masa kini. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah program yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka anda akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang sangat kecil, percayalah bahwa di balik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati oleh penggunanya secara gratis. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.02.1721 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang cukup menarik yaitu fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dan nuansa menggunakan kostumisasi skin yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimana pun anda ingin aimp tampil baik itu pada system tray maupun start bar. Mungkin ada banyak pengguna yang seringkali menjumpai player yang hanya mampu memutar beberapa jenis format saja, menggunakan aplikasi gratis ini kita bisa memainkan berbagai jenis format tanpa khawatir tidak bisa memutar  sebuah format tidak umum karena sebenarnya ia sudah dibekali dengan codec canggih, untuk itu silahkan melakukan pembaharuan dengan mengunduh AIMP 4.02.17121 terbaru.

AIMP terbaru dibangun berdasarkan desain dari alat pendahulunya yang dikembangkan yakni Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya. Ini menjamin tampilan segar dan sederhana yang akan membuat para pengguna semakin betah berlama-lama menggunakannya. Software gratis ini dibekali dengan tampilan yang ramah pengguna dan juga dibekali dengan tombol menu yang berisi berbagai fiur canggih yang tidak akan bisa anda temukan pada perangkat lunak lainnya. Ia sangat cocok dipasangkan tidak hanya dengan Windows namun juga dengan OS lain yang mungkin kurang umum seperti Mac OS, Macintos, Linux dan beberapa lagi. Berbekal tampilan yang menarik pengembang yakin dan percaya bahwa ia akan bertahan cukup lama di pasaran sebagai audio player terbaik.



Title : AIMP 4.02.1721
Filename : aimp_4.02.1721.exe
File size : 8.48
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP merupakan terobosan terkini bagi dunia audio player dengan menyajikan menu yang sedikit berbeda dari para pesaing. Dengan pembaharuan berkala memastikan setiap pengguna mendapatkan fitur terkini yang sudah diuji coba terlebih dahulu. Selain itu dengan update rutin akan meminimalisir adanya bug dan juga crash yang menghambat jalannya aplikasi. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan kehebatan software ini jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.02.1721 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.02.1721 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment