Breaking News
Loading...
Thursday, June 22, 2017

Free Download Dropbox 5.4.24 Update Terbaru 2017

Free Download Dropbox 5.4.24 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa waktu ini perkembangan aplikasi file transfer sudah lebih maju dengan ditunjukkan munculnya berbagai jenis dan merk baru. Dropbox terbaru adalah salah satu program komputer yang memiliki fungsi sebagai media transfer, berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan offline milik pengguna. Ketika seorang user ingin memulai proses pengoperasian maka hal pertama yang harus ia lakukan adalah membuat profil pengguna. Tindakan tersebut diperlukan apabila seseorang ingin menjadi pengguna aktif dan serius sehingga dapat menikmati beragam fitur yang ada pada Dropbox 5.4.24 terbaru.

Dropbox dibekali dengan alat yang bisa kita gunakan sebagai penyesuaian dan pengaturan pada setiap folder penyimpanan. Aplikasi gratis untuk pc ini mengusung teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna lain yang diijinkan untuk melihat  file pribadi kita. Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi saat ini ada fitur yang mungkin akan sangat memudahkan pengguna yaitu user bisa memindahkan dan mengelola file pribadi untuk kemudian membagikannya secara online kepada rekan melalui jaringan internet. Hal tersebut tentu saja akan sangat berguna bagi anda ketika sedang berpergian dan diharuskan untuk mengakses file yang ada pada perangkat komputer di rumah. Anda cukup memasukkan data pengguna dengan username dan password yang telah dibuat, maka secara otomatis anda sudah terhubung dengan Dropbox 5.4.24 terbaru.

Aplikasi file transfer ini menawarkan cukup banyak fitur sehingga setiap user tidak perlu khawatir apabila ia tidak bisa memenuhi kebutuhan akan software pengelola file secara online. Ia menjadi program sangat populer dengan mudah berkat kemampuannya yang bisa mengakses penyimpanan hanya dengan memanfaatkan browser. Anda juga bisa mengupload maupun mendownload file konten secara langsung. Pekerjaan anda akan jauh lebih ringkas dan mudah dibantu dengan software ringan namun kuat ini. Ya, ukurannya sendiri sebenarnya tidaklah terlalu besar, namun semua konsumen sudah bisa mendapatkan fitur yang diinginkan. Proses pemasangannya sendiri tidaklah sulit bahkan kita tidak membutuhkan bagian tambahan lagi setelah ia sempurna terpasang. Dengan Dropbox kita bisa melakukan berbagai hal seperti menyimpan, mengirim dan melihat peristiwa.




Title : Dropbox 5.4.24
Filename : Dropbox 5.4.24.exe
File size : 69.12MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Secara default Dropbox akan memberikan setiap penggunanya dengan ruang penyimpanan sebesar 2GB, apabila merasa kurang dengan ukuran tersebut, anda bisa mendapatkan lebih dengan cara mengikuti tour dan melakukan invite kepada kerabat agar ikut serta memakai software ini. Dengan begitu ia akan memberikan anda ruang tambahan cukup besar secara gatis. Tampilan sederhna membuat anda tidak perlu khawatir dan kebingungan dalam pengoperasiannya. Bagi yang sudah memiliki versi lawas silahkan langsung melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Dropbox 5.4.24 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Dropbox 5.4.24 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment