Breaking News
Loading...
Wednesday, June 14, 2017

Free Download AIMP 4.02.1725 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.02.1725 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat musik mungkin sudah bosan dengan alat pemutar yang itu-itu saja. AIMP terbaru hadir menjawab keinginan konsumen, ia adalah audio player yang sudah sangat populer di kalangan pengguna karena ia berani hadir dengan warna baru dalam perkembangan software masa kini. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah program yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan lebih lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka anda akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukuran yang sangat kecil, percayalah bahwa dibalik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati oleh pengguna secara gratis. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.02.1725 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang cukup menarik yaitu fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dan nuansa menggunakan kostumisasi skin yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimanapun anda ingin AIMP tampil baik itu pada system tray maupun start bar. Mungkin ada cukup banyak pengguna sering kali menjumpai player yang hanya mampu memutar beberapa jenis format saja, menggunakan aplikasi gratis ini kita bisa memutar berbagai macam format tanpa khawatir apabila ia tidak bisa memutar file tertentu karena ia sudah dibekali dengan codec canggih, untuk itu silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini dan mengganti versi lawas dengan AIMP 4.02.1725 terbaru.

AIMP terbaru dibangun berdasarkan design dari alat pendahulunya yang dikembangkan yakni Winamp yang sekarang sudah tidak melakukan pembaharuan. Ia akan menjamin tampilan segar dan sederhana yang membuat user semakin betah berlama-lama mengoperasikannya. Software gratis ini dibekali dengan tampilan yang ramah dan juga berisi tombol-tombol menu dengan berbagai fitur canggih yang tidak bisa anda temukan pada alat lain. Ia tidak hanya cocok dipasangkan dengan system operasi Windows namun juga OS lain seperti Mac dan juga Linux. Berbekal tampilan menarik pengembang yakin dan percaya bahwa alat ini akan bertahan cukup lama di pasaran sebagai audio player terbaik.



Title : AIMP 4.02.1725
Filename : aimp_4.02.1725.exe
File size : 8.48MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP adalah terobosan terkini bagi dunia audio player. Menyajikan menu yang sedikit berbeda dari kompetitornya, tentu akan membuat ia lebih unik dan digemari. Berkat pembaharuan berkala yang dilakukan setiap beberapa hari sekali, memastikan pengguna selalu mendapat fitur terkini yang bebas dari bug dan segala macam hal yang menyebabkan kerusakan alat. bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaat dari alat ini jangan ragu lagi untuk memasangkannya pada komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.02.1725 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.02.1725 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment