Breaking News
Loading...
Thursday, June 8, 2017

Free Download Mozilla Firefox 47.0 Final Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 47.0 Final Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version. Pada saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi web browser dengan keunggulannya masing-masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan peramban dengan fitur menarik. Ia merupakan program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Ia adalah program pertama kali yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik 12 tahun yang lalu. Semenjak saat itulah secara konsistem ia selalu tampil di atas 3 besar browser paling populer di dunia dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai macam versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari ksederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang super aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi cukup populer yang didukung juga komunitas tingkat lanjut. Dan saat ini sudah hadir Mozilla Firefox 47.0 Final terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukkan untuk membuat pengalaman berselancar yang lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah cukup banyak diterapkan oleh beberapa browser lain di pasaran. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun lalu ia sudah lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa tombol namun berisi pengaturan yang sangat baik. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat kotak sejarah yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark sejarah dan penyegaran tombol. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin anda pakai. Selain itu menu tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah url. Di dalamnya juga terdapat tombol riyawat unduhan serta home, bisa kita temukan pada interface sebelah kanan Mozilla Firefox 47.0 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JacaScript. Start Up kecepatan juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Pada saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk mulai menghasilkan halaman terbuka yang jauh lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang cukup baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang bisa membuat anda merasa lebih nyaman dan aman. Firefox merupakan program pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunkan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies, password dan lainnya akan terhapus secara otomatis begitu shut down.



Title : Firefox 47.0
Filename : Firefox Setuo 47.0.exe
File size : 42.95MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Ope Source
Author : Mozilla Organization

Mozilla Firefox memiliki fitur terbaik UI kostumisasi yang dapat ditingkatkan oleh setiap orang. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deksripsi, rubuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 47.0 Final Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 47.0 Final Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment