Breaking News
Loading...
Monday, June 19, 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.81.7640 Terbaru 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.81.7640 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah bosan dengan aplikasi keamanan yang memberikan perlindungan kurang maksimal. AVG terbaru merupakan aplikasi keamanan yang benar-benar populer dan gatis untuk penggunaan versi biasa. Dari atas hingga bawah ia dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama proses pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukat data bersama pengguna lain menggunakan perangkat penyimpanan berupa flash disk. Kehandalan antivirus ini sudah dibuktikan oleh lebih dari 200 juta penggua yang tersebar di seluruh dunia yang sekarang sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman bahaya pada system operasasi seperti Mac, Linux dan juga Windows bahkan pada perangkat mobile. Beberapa waktu yang lalu sudah hadir AVG Free Edition 2017.81.7640 terbaru.

AVG Free Antivirus memberikan perlindungan cerdas dengan cara mencegah dan menghapus penyebaran virus seperti worm, trojan dan juga malware. Pada anti malware ia melindungi komputer dengan menghentikan infeksi pada system ketika pengoperasian tengah berlangsung. Aplikasi gratis ini dibekali dengan berbagai fitur brilian seperti email scanner yang mana secara otomatis ia akan mendeteksi lampiran yang mungkin saja berisi rogue sehingga membuat dekstop konsumen menjadi lebih aman. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai plugin untuk aplikasi Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan juga IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas ia akan lebih cepat menghapus setiap ancaman yang ditemukan menjadi sebuah perlindungan terbaik bagi semua konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan download AVG Free Antivirus 2017.81.7640 terbaru.

Antivirus yang sekarang sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya seperti teknologi cerdas pencegahan yang secara otomatis menghentikan user ketika menjumpai situs yang diidentifikasi mengandung bahaya. Ia mampu memeriksa setiap halaman pada browser secara efektif. Social network potection akan memeriksa tautan yang diperuntukan kepada user yang sedang mengakses situs jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun instagram. Hal itu membuatnya cocok sekali untuk dipasangkan bersama antivirus tambahan berupa Smadav. Dengan hadirnya antivirus AVG Free Edition ini diharapkan ia bisa membantu anda ketika mengunduh file dari internet. Alat ini tidak akan menyebabkan benturan pada satu system komputer. Dan bagi anda yang berpikir bahwa ia lambat dalam memindai sepertinya harus berpikir ulang karena kenyataannya ia dibekali dengan turbo scaning.




Title : AVG Free Antivirus 2017.81.7640
Filename : AVG_Antivirus_Free_x64_693.exe
File size : 246.80MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

AVG Free Antivirus terbaru hadir dengan dukungan penuh dari pengembang yang akan segera merespon ketika ada masalah kinerja dengan rekomendasi mengenai cara mempercepat penjelajahan dan memperingatkan pengguna ketika tidak terdapat aplikasi berjalan di belakang layar dan menghabiskan banyak bandwidth serta memori. Dalam segi tampilan sendiri ia cukup sering mengalami pembaharuan demi menyesuaikan keinginan konsumen yang selalu menginginkan tampilan segar dan aman dari sebuah design modern. Perbaikan otomatis juga mendeteksi dan memperingatkan anda ketika ada resiko keamanan. Ada juga tombol auto fix yang ketika dibuka akan segera menyelesaikan masalah. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2017.81.7640 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download AVG Free Antivirus 2017.81.7640 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment