Breaking News
Loading...
Sunday, October 1, 2017

Free Download AIMP 4.11.1839 Final Update Terbaru 2017

aimp terbaruFree Download AIMP 4.11.1839 Final Update Terbaru 2017. Apabila anda sudah bosen dengan pemutar musik yang berpenampilan seperti itu-itu saja mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. AIMP terbaru kini hadir dengan membawa warna baru bagi para penikmat musik. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah program yang dibekali fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Saat seseorang memulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang tersimpan pada direktori komputer sehingga ia tidak akan kerepotan lagi untuk membuka-buka dan mencari file yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang sangat kecil, percayalah bahwa di baliknya ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati setiap pengguna secara gratis. Bagi anda yang sudab penasaran silahkan download AIMP 4.11.1839 terbaru 2017.

AIMP mempunyai salah satu hal menarik yaitu fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa disesuaikan oleh setiap pengguna. Software audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu di startbar maupun pada system tray. Mungkin beberapa pengguna sering kali menjumpai sebuah player yang hanya mampu memainkan beberapa format saja. Namun jangan kaget bahwa aplikasi gratis ini mampu memutar lebih dari 20 format audio berbeda baik itu umum maupun yang khusus. Selain itu ia juga bisa bekerja pada beberapa playlist sekaligus yang memungkinkan penciptaan bookmark.

AIMP terbaru didesain berdasarkan pengembangan dari Winamp yang sudah dihentikan pembaharuannya menjamin tampilan sederhana yang membuta setiap dari kita tidak akan kebingungan untuk mengoperasikan program tersebut. Ia dibekali tampilan yang user friendly dan juga berbagai tombol menu yang menyembunyikan beragam fitur canggih yang tidak akan anda temukan pada perangkat lain. Ia juga sangat cocok dipasangkan tidak hanya pada system operasi tertentu namun juga pada bermaca-macam OS yang ada saat ini seprti Windows, Mac OS, dan juga Linux. Dengan tampilan yang menarik menjamin setiap penggunanya akan betah berlama-lama menggunakan software gratis ini

aimp terbaru

aimp terbaru 2015

Title : AIMP 4.11.1839
Filename : aimp_4.11.1839.exe
File size : 8.75MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Free
Author : AIMP

AIMP adalah terobosan terbaru program pemutar audio dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para pesaingnya. Ia dikembangkan berdasarkan pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya oleh pengembang. Pembaharuan yang berkala memastikan setiap pengguna mendapatkan fitur yang paling update, meminimalisir terjadinya crash dan temuan bug yang akan menggangu jalannnya program. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan anda tingkatkan dengan versi saat ini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.11.1839 Final Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.11.1839 Final Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment