Breaking News
Loading...
Thursday, October 26, 2017

Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 10 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 10 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah cukup banyak bermunculan berbagai browser dengan tawaran keunggulan masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan web browser dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik sekitar 10 tahun lalu. Semenjak saat itulah ia menjadi sangat konsisten tampil di atas 3 besar browser paling populer di dunia secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlangsung seiring dengan rilisnya beragam versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang open source bagi pengguna ia menjadi populer serta didukung komunitas aktif hingga terciptalah Mozilla Firefox 50.0 beta 10 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai jenis browser di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang hanya tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari serta memprediksi kata kunci atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai oleh user. Selain itu juga, menu tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang dilihat di bawah url. Di dalamnya juga terdapat tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada antarmuka Mozilla Firefox 50.0 Beta 10 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan dan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Pada saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka jauh lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamana aplikasi ini terbilang cukup baik karena ia dibekali dengan segudang fitur yang membuat pengguna lebih aman dan nyaman. Mozilla Firefox terbaru merupakan progrm pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet jauh lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies, password dan lainnya akan terputus secara otomatis ketika shutdown.




Title : Mozilla Firefox 50.0 Beta 10
File name : Firefox Setup 50.0b10.exe
File size : 42.54MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox memiliki fitur terbaik UI kostumisasi yang dapat ditingkatkan oleh setiap user. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 10 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 10 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment