Breaking News
Loading...
Thursday, October 12, 2017

Free Download Dropbox 11.4.22 Update Terbaru 2017

Free Download Dropbox 11.4.22 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa waktu ini perkembangan file transfer sudah cukup maju dengan munculnya berbagai macam jenis file transfer. Dropbox terbaru merupakan salah satu program komputer yang memiliki fungsi sebagai media transfer, berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan offline milik penguna. Ketika seorang user ingin memulai proses pengoperasian maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat profil pengguna terlebih dahulu. Tindakan tersebut sangat diperlukan apabila seseorang ingin menjadi pengguna aktif dan serius agar bisa menikmati beragam fitur yang tersedia secara penuh dari Dropbox 11.4.22 terbaru.

Dropbox terbaru dibekali dengan alat yang bisa kita gunakan untuk menyesuaikan dan mengatur setiap folder penyimpanan. Aplikasi komputer gratis untuk pc ini dibekali juga dengan teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna lain untuk diijinkan mengelola file kita, bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini terdapat fitur yang mungkin akan sangat berguna bagi user yakni kita bisa memindah dan mengelola file pribadi kita untuk kemudian membagikannya secara gratis kepada rekan kerja kita melalui jaringan internet. Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat bagi kita yang sedang berpergian keluar rumah dan pada waktu bersamaan diharuskan untuk mengakses data pada komputer di rumah. Konsumen cukup memasukkan username dan password yang telah dibuatnya. Maka ia akan terhubung dengan data tersimpan pada Dropbox 11.4.22 terbaru.

Aplikasi file transfer ini menawarkan cukup banyak fitur sehingga setiap pengguna tidak perlu khawatir  apabila ia tidak bisa memenuhi kebutuhan akan software pengelola file secara online. Ia menjadi program yang sangat populer dengan mudah berkat kemampuan yang bisa mengakses dan menyimpan data hanya dengan menggunakan browser pada perangkat mobile. Pekerjaanpun akan menjadi lebih cepat terselesaikan berkat software terbaru yang ringan ini. Ya, ukurannya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar. Namun semua konsumen sudah bisa mendapatkan beragam fitur yang ingin diinginkan. Proses pemasangan software ini tidaklah terlalu sulit, bahkan kita tidak perlu menambahkan bagian external setelah pemasangan selesai. Dengan Dropbox terbaru kita bisa melakukan berbagai hal termasuk menyimpan, mengelola dan mengirim file.




Title : Dropbox 11.4.22
Filename : Dropbox 11.4.22.exe
File size : 70.24MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Secara default Dropbox akan memberikan setuap pengguna barunya dengan ruang penyimpanan sebesar 2GB, apabila anda merasa kurang dengan ukuran tersebut, anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi dengan mengikuti survey dan melakukan invite kepada rekan ataupun kerabat agar ikut menggunakan software ini. Dengan begitu ia akan memberikan anda rung tambahan cukup besar secara gratis. Tampilan sederhana membuat anda tidak perlu khawatir dan kebingungan dalam pengoperasiannya. Bagi anda yang sudah memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Dan bagi yang sama sekali belum perah merasakan manfaat darinya jangan ragu untuk mendownloadnya sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 11.4.22 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twiter maupun G+ dan semoga bisa bermanfat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Dropbox 11.4.22 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment