Breaking News
Loading...
Saturday, October 14, 2017

Free Download Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 Update Terbaru 2017

Free Download Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 Update Terbaru 2017 - New Software Antivirus Lokal Terbaik Final Full Version Terbaru. Hingga saat ini sudah cukup banyak sekali aplikasi jenis ini yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Smadav terbaru memberikan solusi bagi para pengguna komputer yang mengalami masalah virus. Sebagian besar antivirus tidak bisa dipasangkan dengan antivirus lainnya, hal tersebut wajar karena ia didesain sebagai proteksi utama komputer. Berbeda dengan smadav, ia merupakan aplikasi yang berguna untuk menambah perlindungan sehingga ia akan kompatibel walaupun diinstalkan dengan software sejenis yang lain. Ia akan bertugas sebagai perlindungan lapis kedua apabila antivirus utama anda tidak mampu menangani serangan virus yang menyerang. Dan kini sudah hadir Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 yang lebih diperbaharui seperti penambahan database virus baru, tampilan utama, penyempurnaan proses instalasi, penambahan teknik pendeteksian virus pada USB. Ia mempunyai cara tersendiri berupa behavior, heuristic dan whitelisting dalam mendeteksi dan melakukan pembersihan yang akan lebih meningkatkan keamanan di komputer. Ia cocok digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak pernah terkoneksi dengan internet. Pada intinya penggunaan Antivirus lain bersamaan dengan Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 terbaru akan sangat dianjurkan guna membentengi komputer secara maksimal.

Smadav adalah salah satu karya anak bangsa yang menjadi sangat populer sejak awal peluncurannya. Ia telah diunduh oleh jutaan pengguna yang menginginkan proteksi tambahan. Fokus utamanya sebagai sebuah software antivirus adalah melakukan perlindungan lebih terhadap USB Flashdisk, perlu diketahui bahwa USB adalah media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Ia memiliki teknologi khusus untuk mencegah secara total virus yang menyebar. Ia tidak terlalu sering meminta update karena setiap kali dilakukan pembaharuan sudah tentu ia dibekali dengan senjata baru yang siap digunakan secara maksimal oleh para pengguna. Selain itu Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 mampu membersihkan virus yang menginveksi komputer  dan memperbaiki registry yang sudah diubah oleh virus tersebut. Banyak tool pendukung yang disediakan oleh software ini sebagai senjata membersihkan virus yang mengiveksi program atau tipe rootkit karena kebanyakan ia telah merusak program anda. Anda tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan software gratis ini. Bagi anda yang masih menggunakan versi lama silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur maksimal dari Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 terbaru.

smadav terbaru

Title : Smadav 2017 GratisRev 11.0.4
Filename : smadav 1104.exe
File size : 1.4MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Instalasi yang begitu mudah, setelah melakukan pengunduhan anda tidak perlu lagi terhubung ke internet lagi. Sungguh sebuah aplikasi yang sangat mengaggumkan, dalam kurun waktu yang tidak begitu lama ia sudah banyak sekali digunakan. Tampilannya yang mudah dipahami serta kehandalannya membuat ia begitu populer. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ da semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Smadav 2017 GratisRev 11.0.4 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment