Breaking News
Loading...
Thursday, October 5, 2017

Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi browser dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru merupakan salah satu diantara puluhan web browser  dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertam kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah secara konsisten ia selalu tampil diantara 3 besar browser paling populer secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya semakin populer tidak lepas dari kesederhanan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat merupakan hal yang harus anda coba sekarang juga. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer hingga rilis Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat, ringan dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah banyak diterapkan oleh browser pesaing di seluruh penjuru dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pda perampingan ruang toolbar yang hanya berisi beberapa tombol saja namun di dalamnya mengandung banyak fitur berupa opsi dan pengaturan. Fitur kotak url tersedia untuk langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url sendiri terdapat kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin anda pakai. Di dalamnya juga terdapat riwayat unduhan dan juga home yang bisa kita temukan pada Interface depan Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 terbaru.

Mozilla Firefox merupakan salah satu software terbaru dengan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start Up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan juga memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Pada saat ini system tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih cepat dan mengesankan. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang cukup baik karena ia dibekali dengan banyak fitur yang mendukung kenyamanan pengguna. Selain itu ia juga merupakan browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing sehingga user bisa menggunakan internet secara lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies dan cache akan terhapus secara otomatis ketika dimatikan.



Title : Firefox 50.0 Beta 4
Filename : Firefox Setup 50.0b4.exe
File size : 42.54MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox memiliki fitur kostumisasi UI terbaik yang dapat ditingkatkan oleh user. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan anda untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deksripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan antar muka dan nuansa. Penulis situs dan pengembang juga bisa membuat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 50.0 Beta 4 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment