Breaking News
Loading...
Tuesday, October 10, 2017

Free Download AIMP 4.11.1841 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.11.1841 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Apabila anda sudah bosan dengan pemutar musik yang berpenampilan seperti itu-itu saja mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. AIMP terbaru kini hadir dengan membawa warna baru bagi para penikmat musik. Ia merupakan inovasi cerdas dari sebuah program yang dibekali dengan fitur baru dan keunggulan yang lebih lengkap dari para pesaingnya. Ketika seseorang mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi file musik yang tersimpan pada direktori komputer  sehingga ia tidak akan kerepotan lagi untuk membuka dan mencari-cari file yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang sangat kecil. Percayalah bahwa dibalik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati setiap penggunanya secara gratis. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan download AIMP 4.11.1841 terbaru.

AIMP terbaru memiliki salah satu hal menarik yaitu fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa disesuaikan oleh setiap pengguna. Software audio player ini bisa kita letakkan dimanapun anda ingin ditampilkan baik itu pada startbar maupun pada system tray. Mungkin beberapa pengguna sering kali menjumpai sebuah player yang hanya mampu memainkan beberapa format saja. Namun jangan kaget bahwa aplikasi ini mampu memainkan lebih dari 20 ormat berbeda baik itu audio umum maupun yang khusus. Selain itu ia juga bisa bekerja pada beberapa playlist sekaligus yang memungkinkan penciptaan bookmark. Tunggu apalagi silahkan baca lebih lanjut mengenai AIMP 4.11.1841 terbaru.

AIMP terbaru didesign berdasarkan pengembangan dari program Winamp yang sudah dihentikan pembaharunnya. Menjamin tampilan sederhana yang membuat setiap dari kita tidak akan kebingungan untuk mengoperasikan program tersebut. Ia dibekali dengan tampilan yang user friendly dan juga berbagai tombol menu yang menyembunyikan berbagai fitur canggih yang tidak akan bisa anda temukan pada program lain. Ia juga sangat cocok dipasangkan tidak hanya pada system operasi tertentu namun juga pada berbagai macam OS lain yang ada saat ini seperti Windows, Mac OS dan juga Linux. Dengan tampilan yang menarik menjamin setiap pengguna akan betah berlama-lama menggunakan software terbaru ini.



Title : AIMP 4.11.1841
Filename : aimp_4.11.1841.exe
File size : 8.75MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP adalah terobosan terbaru program pemutar audio dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para pesaingnya. Ia dikembangkan berdasarkan pendahulunya yakni Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya oleh pengembang.  Pembaharuan yang berkala memastikan setiap pengguna mendapat fitur yang paling update, meminimalisir terjadinya crash dan temuan bug yang akan mengganggu jalannya program. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan anda tingkatkan dengan versi saat ini. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.11.1841 Update Terbaru 2017 Gratisdan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.11.1841 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment