Breaking News
Loading...
Thursday, April 13, 2017

Download Smadav 2017 GratisRev 10.6 Gratis Terbaru 2017

Download Smadav 2017 GratisRev 10.6 Gratis Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada era perkembangan teknologi seperti sekarang ini maka dibutuhkan pula program antivirus terbaik. Smadav terbaru merupakan salah satu program perlindungan komputer yang dibuat oleh anak negeri. Ia akan senantiasa memberikan perlindungan yang maksimal pada perangkat komputer anda yang mengalami masalah. Beberapa dari anda mungkin sudah tahu bahwa pada sebuah komputer tidak bisa dipasangi lebih dari satu jenis aplikasi yang sama. Namun lain halnya dengan perangkat lunak yang satu ini, ia justru bisa dioperasikan bersamaan dengan aplikasi lainnya sehingga dengan kombinasi tersebut diharapkan ia bisa menciptakan keamanan yang kuat. Resourcenya sendiri sangat keci, menjamin ia tidak akan pernah memberatkan kinerja cpu. Dan beberapa saat lalu sudah hadir versi pembaharuan yakni Smadav 2017 GratisRev 10.6 terbaru.

Smadav yang dirilis kali ini sudah mengalami beberapa pembaharuan seperti peningkatan update otomatis, perbaikan dari segi keamanan, penambahan database virus baru, penambahan teknik pendeteksian dan masih banyak lagi. Ia mempunyai cara tersendiri dalam hal pendeteksian virus yang tidak akan membebani komputer. Ia merupakan program antivirus yang cukup terkenal di seluruh penjuru dunia, dan hebatnya lagi ia dibuat oleh orang Indonesia sendiri. Sejak awal peluncuran hingga saat ini ia sudah diunduh oleh jutaan orang di seluruh dunia yang mengharapkan proteksi tambahan untuk komputer mereka. Fokus utamanya sendiri adalah untuk memberikan keamanan pada sebuah pertable USB. Seperti yang diketahui bahwa flashdisk adalah salah satu media yang paling banyak menyebarkan program jahat selain melalui jaringan internet. Untuk perlindungan maksimal dari serangan virus gunakanlah antivirus Smadav 2017 Gratis10.6 terbaru.

Aplikasi ini akan memberikan perlindungan khusus dimana ia akan mencegah secara total dengan dipadukan bersama antivirus lain yang diinstalkan pada satu system ia akan membuat pertahanan pada komputer menjadi lebih kuat terhadap serangan virus. Smadav gratis tidak terlalu sering melakukan update karena ketika pengembang melakukan rilis pembaharuan yang sudah dipastikan alat ini mendapatkan pembaharuan yang benar-benar total dan menyeluruh. Selain itu fitur yang paling mengagumkan darinya adalah ia mampu membersihkan virus yang sudah menginveksi system bahkan ia juga bisa memperbaiki registry yang diubah-ubah. Ia juga dibekali dengan tool pendukung yang maksimal.


Title : Smadav 2017 GratisRev 10.6
Filename : Smadav10.6.exe
File size : 1.3MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Smadav merupakan antivirus yang sangat populer dan telah melindungi jutaan komputer diseluruh dunia. Tampilannya yang terbilang cukup sederhana namun dibalik itu semua ia menyimpan kecanggihan yang tiada dua. Antarmuka bagian depan terbilang sangat user friendly sehingga seorang pemula bisa mengoperasikannya dengan cukup mudah. Pada saat ini pertama kali memasangnya anda tidak perlu khawatir akan membebani komputer dan menjadi tegang karena pada dasarnya ia tidak membutuhkan sumber daya yang besar untuk bisa menginstalkannya dengan sempurna. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Download Smadav 2017 GratisRev 10.6 Gratis 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Smadav 2017 GratisRev 10.6 Gratis Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment