Breaking News
Loading...
Thursday, April 20, 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.10 (Full) Terbaru 2017


Free Download K-Lite Codec Pack 12.10 (Full) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sering menggunakan aplikasi media player mungkin sudah tidak asing lagi dengan alat ayng satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru
 merupakan sebuah program pemutar audio video yang saat ini tengah meraih kesuksesan di pasar global sebagai player yang paling banyak digunakan saat ini. Ia dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan oleh seorang penghobi video seperti anda. Pengembang membangunnya dengan mengutamakan kenyamanan para user sehingga setip detail dibuat sesederhana mungkin. Ada berbagai macam codec yang terdapat di dalam K-Lite Codec Pack 12.10 (Full) terbaru.

K-Lite Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara user friendly dan sederhana. Pada versi full kali ini ia merupakan hasil perbaikan dari varian sebelumnya yang dirasa masih ada kekurangan baik dari sisi pengembang maupun konsumen. Mereka sangat sadar bahwa saat ini dibutuhkan sekali sebuah player yang mampu menangani berbagai macam format file audio video dengan mudah tanpa mengharuskan pengguna untuk menambahka atau menginstall part tambahan maupun codec yang hilang. Software gratis ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat namun ringkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan aplikasi ini silahkan perbaharui versi anda dengan K-Lite Codec Pack 12.10 (Full) terbaru.

Selain mempunyai codec yang dapat difungsikan untuk proses pemutaran audio, ia juga bisa digunakan untuk mengedit video terutama video editor yang memerlukan faktor eksternal. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian berbeda, dan yang paling populer adalah full version karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi diantara versi lainnya. Selain itu, aplikasi ringan ini juga dibekali dengan VFW/ACM codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya beberapa komponen saja yang merupakan bagian dari K-Lite Codec Pack masih sangat mumpuni untuk menangani pemakaian profesional. Tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama agar menghasilkan output yang optimal.



Title : K-Lite Codec Pack 12.10 (Full)
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1210_Full.exe
File size : 33.39MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Anda tidak perlu khawatir lagi ia tidak bisa dipasangkan dengan sytem operasi khusus karena saat ini ia sudah bisa dipasangkan dengan beragam OS seperti Windows, Mac OS, Linux, dan masih banyak lagi. Ia merupakan aplikasi berisi satu paket lengkap bagi anda yang hobi menonton film dengan kualitas terbaik. Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk menjadi salah satu program populer di dunia yang memberikan fitur unggulan. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangkan alat ini pada komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite-Codec Pack 12.10 (Full) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download K-Lite Codec Pack 12.10 (Full) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment