Breaking News
Loading...
Tuesday, April 18, 2017

Free Download AIMP 4.02.1711 Update Terbaru 2017

aimp terbaruFree Download AIMP 4.02.1711 Update Terbaru 2017 -  New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para penikmat musik yang sudah mulai bosan dengan program audio player yang itu-itu saja mungkin akan tertarik dengan yang satu ini. AIMP terbaru adalah sebuah software pemutar musik yang sudah sangat populer dikalangan pengguna karena dengan berani ia hadir dengan warna baru bagi sebuah player. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah prgram yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang sangat kecil, percayalah bahwa dibaliknya ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati setiap pengguna secara gratis. Dan beberapa waktu lalu telah hadir AIMP 4.02.1711 terbaru.

AIMP mempunyai salah satu hal yang cukup menarik yaitu fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu startbar maupun pada system tray. Mungkin banyak sekali pengguna sering kali menjumpai sebuah aplikasi player yang hanya bisa digunakan untuk memutar beberapa format saja. Dengan aplikasi gratis ini kita bisa memutar berbagai jenis format tanpa khawatir tidak bisa diproses karena sebenarnya ia sudah dibekali dengan codec canggih. Silahkan perbaharui versi lama anda dengan AIMP terbaru.

AIMP terbaru didesain dengan dasar pengembangan dari pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya menjamin tampilan lebih segar dan sederhana yang akan membuat para pengguna semakin betah berlama-lama menggunakannya. Software gratis ini dibekali dengan tampilan yang ramah pengguna dan juga berbagai tombol menu yang berisi berbagai fitur canggih yang tidak akan bisa anda temukan pada perangkat lunak lainnya. Ia juga sangat cocok dipasangkan tidak hanya pada Windows namun juga dengan system operasi yang kurang umum seperi Linux, Macintos dan beberapa lainnya. Dengan tampilan menarik pengembang percaya bahwa ini akan menjadi semakin populer.

aimp terbaru

aimp terbaru 2015

Title : AIMP 4.02.1711
Filename :aimp_4.02.1711.exe
File size : 8.39MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP merupakan terbosan terkini bagi dunia program audio player dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para kompetitor. Dengan pembaharuan berkala memastikan setiap dari pengguna mendapatkan fitur terkini yang sudah diuji coba terlebih dahulu. Selain itu dengan update rutin akan meminimalisir adanya bug, crash yang mengganggu jalannya program. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memperbaharui versi terdahulunya silahkan langsung melakukan update dengan mengunduhnya secara gratis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.02.1711 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun facebook. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.02.1711 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment