Breaking News
Loading...
Wednesday, April 19, 2017

Free Download Camfrog Video Chat 6.11.546 Terbaru 2017

Free Download Camfrog Video Chat 6.11.546 Terbaru 2017 - Bagi anda para penggemar media sosial internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Camfrog terbaru merupakan salah satu program komputer gratis dan intuitif dengan kemampuan multi tasking berupa chatting, melakukan panggilan suara bahkan video. Memungkinkan semua orang terhubung secara mudah dengan kerabat, keluarga maupun teman anda. Dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang komunikasi menjadikannya tidak bisa diragukan lagi menjadi solusi terbaik dari semua program sejenis. Dengan adanya beragam fitur yang tertanam padanya, ia mampu menghasilkan kualitas terbaik bahkan kita juga bisa melakukan panggilan video dengan kualitas rendering luar biasa berkat teknologi pada Camfrog Video Chat 6.11.546 terbaru.

Camfrog sepenuhnya disesuaikan bagi setiap pengguna yang menginginkan komunikasi langsung secara bertatap muka dengan rekan memanfaatkan jaringan internet. Selain itu, tidak seperti perangkat lunak lainnya yang mengharuskan anda untuk mempunyai webcam, ia masih tetap bisa digunakan walaupun seorang pengguna tidak memiliki kamera. Saat ini ia sudah mendukung berbagai jenis system operasi Windows, Mac OS maupun Linux. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan video chat sederhana antar dua orang dan berbagai pilihan standart seperti hotkeys, dukungan bahasa, tetapi juga mendukung chat room, dukungan penuh untuk chatting dan audio komunikasi, penggula simultan pada beberapa chat room sekaligus, pengaturan untuk swasta dan publik chat. Ada juga fitur pengontrolan bagi orang tua yang akan melindungi anak-anaknya yang masih di bawah umur. Semua bisa anda dapatkan di Camfrog Video Chat 5.11.546 terbaru.

Camfrog Video Chat memiliki 2 tab menu pada dashboard utama yang memiliki fungsi penting mengendalikan aplikasi gratis ini secara penuh melalui pengaturan. Adapun menu kontak dan ruang chat yang sangat mudah dijangkau. Selain itu juga terdapat sekumpulan menu navigasi yang cepat dicapai pada fitur penting yang tersedia. Sedangkan pada bagian profil, pengguna bisa mengatur bagaimana ia tampil didepan pengguna lainnya. Menggunakan camfrog terbaru dalam posisi menyala mungkin akan menganggu privasi anda, ada baiknya anda mematikannya apabila berada pada ruang publik. Dalam hal keamanan anda tidak perlu khawatir lagi karena pengembang memastikan fitur yang tersedia akan membuat setiap user terhindar dari tindak kejahatan yang mungkin saja bisa bisa terjadi dalam dunia maya.

camfrog 

Title : Camfrog Video Chat 6.11.546
Filename : camfrog.exe
File size : 10.75MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camshare


Camfrog adalah sebuah aplikasi komputer sebagai solusi komunikasi yang maksimal dengan keamanan yang sudah terjamin. Setelah anda berhasil menginstalnya pada perangkat komputer, hal pertama yang harus anda lakukan berikutnya adalah membuat profil pengguna sebagai id unik anda. Aplikasi terbaik ini mengalami berbagai pembaharuan yang bisa anda dapatkan gratis setiap saat. Bagi anda yang sudah memiliki versi lawas silahkan segera memperbaharuinya untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ii mengenai Free Download Camfrog Video Chat 6.11.546 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download Camfrog Video Chat 6.11.546 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment