Breaking News
Loading...
Tuesday, April 25, 2017

Free Download Bandicam 3.0.4.1036 Update Terbaru 2017

Free Download Bandicam 3.0.4.1036 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaik. Bagi anda yang ingin mengabadikan aktivitas layar monitor mungkin akan tertarik dengan aplikasi yang satu ini. Bandicam terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya program perekam layar monitor yang cukup populer. Ia sangat mudah dan cepat diinstalkan, dan ketika dibuka anda bisa melihat antarmuka yang sederhana sehingga dijamin anda akan sangat mudah untuk mengoperasikannya. Layar kecil dibangun pada sekitar fungsi dasar dan bahkan pengguna yang masih baru pun rata-rata sudah bisa mengoperasikan alat ini. Pada bagian atas kita bisa memilih bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia memberikan user jendela penuh yakni DirectX/OpenGL yang secara otomatis akan terdeteksi oleh custom yang dipakai oleh Bandicam 3.0.4.1036 terbaru.

Bandicam yang dioperasikan semua orang akan muncul pada dekstop dan bisa dirubah ukurannya sesuai dengan keinginan pengguna untuk direkam. Apabila anda membutuhkan screenshot sederhana. Anda bisa mengambil pada wilayah tertentu. Format gambarnya pun bisa diatur menjadi beragam format seperti BMP, PNG, ataupun JPG. Terlepas dari wilayah target antarmuka software ini juga memungkinkan pengaturan pilihan yang disesuaikan. Namun kita masih bisa tetap memilih ingin melakukan kostumisasi lanjutan ataupun cukup dengan opsi standart yang secara otomtis tersetting dan siap digunakan tanpa harus repot mengurusi lainnya. Aplikasi gratis ini memiliki pengembang yang cukup aktif dimana setiap beberapa waktu sekali ia mengalami pembaharuan untuk meningkatkan kualitas sampai beberapa waktu lalu hadir Bandicam 3.0.4.1036 terbaru.

Pada pengaturan standart sebenarnya ia sudah sesuai dengan kebutuhan kebanyakan pengguna, akan tetapi apabila dirasa masih ada yang kurang, kita masih bisa melakukan perubahan sedikit karena di dalamnya sudah terdapat berbagai pilihan pengaturan yang siap digunakan. Untuk menyimpan hasil rekaman, pengguna bisa memilih direktori mana yang diinginkan. Ketika mengoperasikannya anda bisa menyembunyikan tampilan bandicam terbaru sehingga anda akan merasa sama sekali tidak sedang menggunakannya. Kita bisa melihatnya bekerja pada fps yang ditampilkan pada layar dekstop. Kostumisasi lebih lanjut pada software ini termasuk yang paling lengkap. tab video merupakan hal yang paling penting dari keseluruhan aplikasi dimana ia bisa mengatur beberapa bagian seperti suara, video, mengontrol tombol operasi dan memulai rekaman.



Title : Bandicam 3.0.4.1036
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 15.11MB
Requirements : Windows (All version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

Dengan aplikasi ini, tentunya anda akan lebih terbantu berkat settingan sederhana yang tidak terlalu rumit untuk dipahami. Yang diperlukan user hanyalah mengatur area yang ingin direkam dengan menggunakan tombol khusus untuk memulai. Sedangkan pada permainan pengaturan hampir sama akan tetapi disarankan untuk membuka alat ini terlebih dahulu sebelum memulai permainan. Dan salah satu yang cukup menyenangkan bagi user adalah ia akan mempermudah anda dalam melakukan video presentasi, membuat tutorial game, atau hanya mereviewnya tanpa melakukan proses kompresi. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Bandicam 3.0.4.1036 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download Bandicam 3.0.4.1036 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment