Breaking News
Loading...
Saturday, April 1, 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.0.7538 (32-bit) Terbaru 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.0.7538 (32-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. beberapa dari anda mungkin sudah bosan dengan aplikasi keamanan komputer yang memberikan perlindungan kurang maksimal. AVG terbaru merupakan aplikasi berbasis keamanan untuk komputer yang benar-benar gratis untuk versi tidak berbayar. Dari atas hingga bawah ia dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama proses pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data dengan pengguna lain menggunakan perangkat berupa portable flashdisk. Kehandalan antivirus avg sudah dibuktikan oleh sekitar 200 juta pengguna di seluruh dunia yang saat ini sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman bahaya pada system operasi seperti Windows, Mac OS, Linux  dan bahkan pada perangkat mobile. Beberapa waktu lalu ia sudah mengalami pembaharuan untuk meningkatkan fitur dan terciptalah AVG Free Antivirus 2017.0.7538 terbaru.

AVG Free Antivirus memberikan perlindungan dengan cara mencegah dan menghapus penyebaran virus seperti worm, trojan dan juga malware. Pada anti malware melindungi komputer dan menghentikan infeksi pada system ketika proses pendeteksian. Ia dibekali dengan berbagai macam fitur brilian seperti email scanner yang mana secara otomatis akan mendeteksi lampiran berisi rogue sehingga membuat dekstop anda menjadi lebih aman. Ia juga berfungsi sebagai plugin untuk aplikasi Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas, ia akan lebih cepat mengubah setiap ancaman yang ditemukan user menjadi sebuah perlindungan terbaik bagi semua konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran dengan alat ini silahkan download AVG Free Antivirus 2017.0.7538 (32-bit) Terbaru 2017.

Antivirus yang sekarang sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan berbagai fitur terbaik seperti teknologi cerdas pencegahan yang secara otomatis menghentikan user ketika akan masuk ke dalam situs yang diduga mengandung bahaya. Ia mampu memeriksa setiap halaman pada browser secara efektif dan cermat. Social network protection akan memeriksa setiap tautan yang diperuntukan ketika user sedang mengakses situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan juga instagram. Dengan hadirnya antivirus avg ini tentunya anda akan terbantu ketika seseorang mengunduh file dari internet. Karena bagian ini sangat cocok dipasangkan dengan antivirus pendukung seperti Smadav, ia tidak akan menyebabkan benturan terhadap aplikasi sejenis dalam satu buah komputer. Dan bagi anda yang berpikir bahwa ia akan berjalan lamabt sepertinya harus berpikir 2 kali karena ia dilengkapi dengan tubro scanning.


Title : AVG Free Edition 2017.0.7538
Filename : AVG_Antivirus_Free_x86_649.exe
File size : 219.34MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

AVG Free Antivirus hadir dengan dukungan terbaik dari pengembangnya yang akan segera merespon masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan dan memperingatkan pengguna ketika terdapat aplikasi berjalan di belakang layar dan menghabiskan bandwidth serta memori. Dalam segi tampilan sendiri ia cukup sering mengalami pembaharuan demi menyesuaikan keinginan konsumen yang selalu menginginkan tampilan segar yang aman dalam sebuah design modern. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan anda apabila terdapat resiko keamanan. Ada juga tombol auto fix yang ketika dibuka akan menyelesaikan masalah dengan mereset system keamanan pada saat terbaik. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2017.0.7538 (32-bit) terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download AVG Free Antivirus 2017.0.7538 (32-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment