Breaking News
Loading...
Wednesday, August 9, 2017

Free Download AIMP 4.10.1827 Update Terbaru 2017

Free Download AIMP 4.10.1827 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penikmat musik mungkin sudah bosan dengan player yang itu-itu saja. AIMP terbaru hadir menjawab keingginan konsumen, ia adalah audio player yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat karena ia berani hadir dengan warna baru dari sebuah program player yang dibekali dengan fitur cerdas dan keuggulan lebih lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Ketika seseorang membukanya untuk pertama kali maka anda akan melihat lokasi sebuah file musik yang ingin diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang sangat kecil, percayalah bahwa dibalik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati pengguna secara gratis. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.10.1827 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang cukup menarik yaitu fitur equalier yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh perangkat keras. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti nuansa dan tampilan menggunakan kostumisasi skin yang bisa kita sesuaikan dengan mudah. Perangkat audio player ini bisa kita letakkan dimanapun anda ingin AIMP tampil baik itu pada system tray maupun start bar. Mungkin ada cukup banyak pengguna yang sering kali menjumpai player yang hanya mampu memutar beberapa jenis format saja, dengan menggunakan aplikasi media player gratis ini kita bisa memutar berbagai macam format tanpa khawatir apabila ia tidak isa memutar file tertentu karena ia sudah dibekali dengan file codec canggih, untuk itu silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini dan mengganti versi lawas anda dengan AIMP 4.10.1827 terbaru.

AIMP terbaru dibangun berdasarkan design dari alat pendahulunya yang telah mengalami perkembangan yakni Winamp yang sudah tidak melakukan pembaharuan. Alat ini akan menjamin tampilan sederhana dan segar yang membuat user betah berlama-lama dalam mengoperasikannya. Software gratis ini dibekali dengan tampilan yang ramah pdan juga berisi tombol-tombol menu dengan berbagai pilihan dan fitur canggih yang tidak akan anda temukan pada program sejenis lainnya. Ia tidak hanya bisa dipasangkan dengan system operasi Windows namun juga OS lain seperti Mac OS, Linux dan beberapa yang kurang umum. Berbekal tampilan menarik, pengembang yakin dan percaya bahwa ia akan bertahan cukup lama di pasaran sebagai audio player terbaik di kelasnya.



Title : AIMP 4.10.1827
Filename : aim_4.10.1827.exe
File size : 8.70MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP


AIMP terbaru merupakan terobosan terkini bagi dunia pemutar audio, menyajikan menu sedikit berbeda dari pendahulunya membuat ia semakin digemari oleh para konsumen. Berkat pembaharuan berkala yang dilakukan setiap beberapahari sekali, memastikan pengguna selalu mendapatkan fitur terkini yang bebas dari segala macam bug dan hal yang menyebabkan kerusakan hardware. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.10.1827 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download AIMP 4.10.1827 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment