Breaking News
Loading...
Friday, August 18, 2017

Free Download Dropbox 8.4.19 Update Terbaru 2017

Free Download Dropbox 8.4.19 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa waktu ini perkembangan aplikasi file transfer sudah lebih canggih dengan munculnya berbagai macam pengembang baru. Dropox terbaru adalah salah satu program komputer yang memiliki fungsi sebagai media transfer, berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan penyimpanan offline user. Ketika seorang pengguna ingin mulai proses pengoperasiannya maka hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat profil pengguna terlebih dahulu. Tindakan tersebut sangat diperlukan apabila seseorang ingin menjadi pengguna serius dan aktif sehingga dapat menikmati beragam fitur secara gratis yang terdapat pada Dropbox 8.4.19 terbaru.

Dropbox terbaru dibekali dengan berbagai alat yang bisa digunakan sebagai penyesuaian dan pengaturan pada folder penyimpanan. Aplikasi pc gratis ini mengusung teknologi selectif sync yang bisa memilih pengguna lain agar diijinkan dalam mengeksplorasi file pribadi yang kita bagikan. Untuk sebagian orang yang memiliki mobilitas tinggi saat ini ada fitur yang mungkin akan sangat berguna sekali yakni kita bisa memindahkan file dan mengelolanya secara pribadi untuk kemudian membagikannya secara online kepada rekan melalui jaringan internet. Hal tersebut tentu saja akan sangat berguna bagi anda ketika sedang berpergian dan diharuskan mengakses file dari jarak jauh. KIta cukup memasukkkan username dan passowrd pada perangkat mobile kita, maka secara otomatis ia akan menghubungkan anda pada perangkat yang menyimpan data karena sudah terhubung dengan Dropbox 8.4.19 terbaru.

Aplikasi file transfer ini menawarkan cukup banyak fitur sehingga setiap user tidak perlu khawatir lagi ia tidak bisa memenuhi kebutuhan kita terhadap software pengelola file online. Saat ini ia menjadi sebuah program yang sangat populer karena kemampuannya yang bisa mengakses penyimpanana drive hanya dengan mengunakan aplikasi browser. Selain itu kita juga bisa mengupload dan mendownload file konten secara langsung. Dengan demikian tentunya pekerjaan akan lebih mudah dibantu software ringan namun kuat ini. Ya, ukurannya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar, namun konsumen sudah bisa mendapat fitur memadai. Proses pemasangan Dropbox terbaru tidaklah terlalu sulit bahkan tidak membutuhkan bagian tambahan seperti halnya pada program lainnya. Berkat dropbox kita bisa melakukan berbagai hal seperti menyimpan, mengirim, melihat persistiwa dan mengirim undangan.



Title : Dropbox 8.4.19
Filename : Dropbix 8.4.19.exe
File size : 68.94MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Secara default dropbox akan memberikan setiap penggunanya dengan ruang penyimpanan sebesar 2GB, apabila anda merasa kurang dengan ukuran tersebut, anda bisa medapatkan lebih dengan cara mengikuti tour dan melakukan invite kepada  kerabat agar ikut serta menggunakan aplikasi ini. Dengan demikian ia akan memberikan anda ruang tambahan cukup besar secara gratis. Tampilan sederhana membuat anda tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi dalam mengoperasikan Dropbox terbaru. Bagi anda yang sudah memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu untuk memasangkannya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 8.4.19 Update Terbaru. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Dropbox 8.4.19 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment