Breaking News
Loading...
Tuesday, August 15, 2017

Free Download Mozilla Firefox 49.0 Beta 3 Update Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 49.0 Beta 3 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi peramban dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah program open source  yang ringan, cepat dan juga rapi. Ia adalah aplikasi peramban pertama yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncurannya sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia selalu konsisten tampil diantara 3 besar browser paling populer secara global dan dipastikan akan terus berlanjut seiring dengan adanya versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Dan didukung oleh para pengembang aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi lebih populer hingga saat ini hadir Mozilla Firefox 49.0 beta 3 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang ditujukan untuk membuat penjelajahan jauh lebih cepat dan mudah. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa tombol saja namun di dalamnya ada banyak sekali fitur dan opsi pengaturan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi mesin pencari yang ingin di pakai oleh pengguna. Selain itu menu tampilan juga bisa di gunakan untuk mengontrol apa saja yang terlihat di bawah url. di dalamnya juga terdapat riwayat unduhan dan juga home yang bisa kita temukan pada interface atas Mozilla Firefox 49.0 Beta 3.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat mesin kuat Jager Monkey Java Script. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasaran. Mozilla mengelola vidio dan web knten kompleks menggunakan Direct 2D dan Direct 3D sistem grafis berbasis lipatan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti kerja, dan bukanlah sisa materi yang di akses. Reload halaman reload plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak di inginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah mulai efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka yang mengesankan. Dalam segi keamanan mozilla firefox di bekali dengan berbagai fitur unggulan yang sangat baik agar pengguna merasa aman. Selain itu dia merupakan peramban pertama yang memperkenal kan fitur privat browsing yang memungkinkan anda menggunakan internet secara lebih anonim.




Title : Firefox 49.0 Beta 3
Filename : Firefox Setup 49.0 Beta3
File Size : 41.52MB
Requriments : Windows 2000 / XP / Vista . Windows 7 / Windows 8
Language : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization


Firefox mempunyai fitur terbaik UI yang dapat di tingkatkan oleh setiap user. Cukup klik kanan pada Toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag dan drop item yang bergerak di sekitar.. In-built adds-on manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat perangkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platfrom yang terbuaka maupun AVI yang di tingkatkan. Demikianlah ulasan mengena Free Download Mozilla Firefox 49.0 Beta 3 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artike ini di Facebook, Twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 49.0 Beta 3 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment