Breaking News
Loading...
Sunday, August 6, 2017

Free Download Bandicam 3.2.2.1111 Update Terbaru 2017

bandicam terbaruFree Download Bandicam 3.2.2.1111 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang ingin mengabadikan aktivitas layar monitor mungkin akan tertarik dengan aplikasi komputer ini. Bandicam terbaru merupakan salah satu dari sekian banyaknya program perekam layar monitor yang cukup populer. Ia sangat mudah dan cepat diinstal dan ketika dibuka anda bisa melihat antarmuka yang sederhana sehingga anda dijamin akan mudah menggunakannya. Layar kecil dibangun pada sekitar fungsi dasar dan baghkan pengguna yang masih barupun rata-rata langsung bisa mengoperasikannya. Pada bagian atas kita bisa memilih bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia memberikan user jendela penuh yakni DirectX/OpenGL yang secara otomatis akan terdeteksi oleh custom yang dipakai oleh Bandicam 3.2.2.1111 terbaru.

Bandicam yang dioperasikan setiap orang akan muncul pada dekstop dan bisa dirubah ukurannya agar sesuai dengan daerah yang diinginkan pengguna untuk direkam. Apabila anda membutuhkan screenshot sederhana. Anda bisa langsung mengambilnya pada wilayah persegi yang sudah ditentukan. FOrmat gambarnya pun bisa berupa BMP, PNG, ataupun JPG. Terlepas dari wilayah target antarmuka software ini juga memungkinkan pengaturan pilihan yang bisa disesuaikan oleh setiap pengguna. Namun kita bisa tetap memilih ingin melakukan kostumisasi ataupun cukup dengan opsi standart yang secara otomatis tersetting dan siap digunakan tanpa harus repot mengurusi yang lain. Aplikasi gratis ini mempunyai pengembang yang cukup aktif dimana setiap beberapa waktu sekali ia mengalami pembaharuan untuk meningkatkan fitur dan kualitas. Dan beberapa saat lalu telah hadir Bandicam 3.2.2.1111 terbaru.

Pada pengaturan standart sebenarnya sudah sesuai dengan kebutuhan kebanyakan pengguna, akan tetapi apabila masih dirasa ada yang kurang kita bisa melakukan perubahan sedikit berbeda karena di dalamnya sudah terdapat berbagai pengaturan yang siap digunakan. Untuk menyimpan hasil rekaman, pengguna bisa memilih direktori mana yang diinginkan. Ketika mengoperasikannya anda bisa menyembunyikan tampilan Bandicam terbaru sehingga anda akan merasa sama sekali tidak sedang menggunakan apapun. Kita bisa melihatnya bekerja dari fps yang ditampilkan pada layar dekstop. Kostumisasi lebih lanjut pada software ini termasuk yang paling lengkap. Tab video merupakan hal yang paling penting dari keseluruhan aplikasi dimana anda bisa mengatur suara dan video, mengatur tombol operasi dan memulai rekaman.

bandicam 2.2.1.785 terbaru

bandicam terbaru

Title : Bandicam 3.2.2.1111
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 15.87MB
Languges : Multiple languages
Requirements : Windows (All Version)
License :Shareware
Author : Bandisoft

Dengan memakai aplikasi ini anda akan lebih terbantu dengan settingan sederhana dan tidak rumit, yang diperlukan user hanyalah mengatur area yang ingin direkam dengan menggunakan tombol khusus untuk memulai. Sedangkan untuk permainan pengaturan hampir sama akan tetapi disarankan untuk membuka ini terlebih dahulu sebelum memulai game. Dan salah satu yang menyenangkan bagi pengguna adalah ia akan mempermudah anda untuk melakukan video presentasi, membuat tutorial, bermain game atau mereviewnya tanpa harus melakukan kompres. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Bandicam 3.2.2.1111 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download Bandicam 3.2.2.1111 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment