Breaking News
Loading...
Wednesday, August 2, 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) Terbaru 2017

Free Download K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sudah sering menggunakan aplikasi media player tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan program pemutar audio dan video yang saat ini tengah meraih kesuksesan di pasar global sebagai player yang paling banyak digunakan saat ini. Ia dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan oleh seorang penghobi video seperti anda. Pengembang membangunnya dengan mengutamakan kenyamanan user sehingga setiap fitur dibuat dengan sedetail mungkin. Ada berbagai macam codec yang disediakan oleh K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) terbaru.

K-Lite Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara user friendly dan sederhana. Pada versi full kali ini merupakan hasil perbaikan dari versi sebelumnya yang dirasa masih memiliki kekurangan baik dari sisi pengguna maupun pengembang. Mereka sangat sadar bahwa saat ini dibutuhkan alat yang mampu menangani berbagai macam format  file audio dan video dengan mudah tanpa mengharuskan pengguna untuk menginstalkan ata menambah part lain berupa codec yang hilang. Software gratis ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat namun ringkas tanpa harus mempersulit konsumen. bagi anda yang sudah penasaran dengannya jangan ragu lagi untuk memasang K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) terbaru.

Selain memiliki codec yang bisa difungsikan untuk pemutaran audio, ia juga bisa digunakan untuk engedit video terutama dengan video editor yang memerlukan codec eksternal. Pada dasarnya software terbaru ini hadir dengan 4 varian berbeda, dan yang paling banyak diminati adalah varian full version karena ia mampu mencapai tingkat kestabilan tertinggi diantara yang lain. Tidak hanya itu,  K-lite Codec Pack terbaru juga dibekali dengan VFW/ACM codec yang berguna untuk encoding. Meskipun versi lengkap dari yang hlang hanya beberapa komponen saja, namun ia sudah cukup  mumpuni untuk penggunaan profesional. Setiap komponen yang dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk menghasilkan output berkualitas.

 

Title : K-Lite Codec Pack 12.30
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1230_Full.exe
File size : 34.78MB
Requirements : Windows 2000 / XP /Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author :

Pengguna tidak perlu khawatir lagi apabila ia tidak bisa digunakan dengan syste operasi khusus, karena saat ini ia sudah bisa dipasangkan pada beragam OS seperti Windows, Mac OS dan juga Linux serta masih banyak lagi system operasi lain. Ia merupakan aplikasi dalam bentuk paket lengkap berisi fitur terbaik untuk menunjang kualitas tontonan user. Tidak heran apabila hanya dalam beberapa waktu semenjak perlisannya ia sudah bisa mendudukin posisi puncak sebagai media player populer. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download K-Lite Codec Pack 12.30 (Full) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment