Breaking News
Loading...
Thursday, August 3, 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Final Update Terbaru 2017

Free Download Mozilla Firefox 48.0 Final Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah cukup banyak bermunculan aplikasi peramban dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu diantara puluhan web browser  dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Ia adalah aplikasi peramban pertama yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncurannya 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia selalu konsisten tampil diantara 3 besar browser  paling populer secara global dan dipastikan akan terus berlanjut seiring dengan adanya versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source pengguna ia menjadi lebih populer hingga sekarang tersedia Mozilla Firefox 48.0 Final terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang ditujukan untuk membuat penjelajahan jauh lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai browser lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya beberapa tombol saja namun berisi cukup banyak opsi pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang berisi awesome bar. Pada sisi kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai oleh pengguna. Selain itu menu tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah url. Di dalamnya juga terdapat riwayat unduhan dan juga home yang bisa kita temukan pada interface atas Mozilla Firefox 48.0 Final terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat Jager Monkey Java Script. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat dipasaran. Mozilla Mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti bekerja, dan bukanlah sisa materi yang diakses. Reload hamana restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk memulai dn menghasilkan halaman terbuka yang mengesankan. Dalam segi keamanan browser mozilla firefox dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang terbilang sangat baik untuk membuat pengguna merasa aman. Selain itu ia merupakan peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet secara lebih anonim.




Title : Firefox 48.0 Final
Filename : Firefox Setup 48.0.exe
File size : 43.12MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista . Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox mempunyai fitur terbaik UI yang dapat di tinkatkan oleh setiap user. Cukup klik kanan pada Toolbar navigasi untuk menesuaikan komponen individu atau hanya drag dan drop item yang bergerak di sekitar.. In-built adds-on manager memungkinkan kita untuk menemuakan dan memasang plugin dalam browser serta melihat perangkat, rekomendasi dan deskripsi. ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka maupun AVI yang di tingkatkan. demikianlah ulasan mengenai Download Mozilla Firefox 48.0 Final Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Mozilla Firefox 48.0 Final Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment