Breaking News
Loading...
Thursday, August 10, 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.101.7752 Terbaru 2017

Free Download AVG Free Antivirus 2017.101.7752 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah bosan dengan aplikasi keamanan yang memberikan perlindungan kurang maksimal. AVG terbaru merupakan aplikasi keamanan yang benar-benar gratis dan populer untuk penggunaan versi biasa. Dari atas hingga bawah ia dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama proses pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data bersama pengguna lain menggunakan perangkat penyimpanan berupa flashdisk. Kehandalan antivirus ini sudah dibuktikan oleh lebih dari 200 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia yang saat ini sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman bahaya pada system operasi seperti Mac, Linux dan tentunya juga Windows bahkan juga mobile. Beberapa waktu lalu sudah hadir AVG Free Antivirus 2017.101.7752 terbaru.

AVG Free Antivirus memberikan perlindungan cerdas dengan cara mencegah dan menghapus penyebaran virus seperti Worm, trojan dan juga malware. Pada anti malware ia melindungi komputer dengan menghentikan infeksi pada system ketika proses pengoperasian sedang berlangsung. Aplikasi gratis ini dibekali dengan beragam fitur brilian diantaranya adalah email scanner yang mana secara otomatis ia akan mendeteksi lampiran berisi rogue yang akan membuat dekstop konsumen menjadi lebih aman. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai plugin untuk aplikasi Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan juga IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas ia akan lebih cepat menghapus setiap ancaman yang ditemukan menjadi perlindungan terbaik bagi semua konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan download AVG Free Antivirus 2017.101.7752 terbaru.

Antivirus yang sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya seperti teknologi cerdas pencegahan yang secara otomatis menghentikan user ketika menjumpai situs yang diidentifikasi mengandung bahaya. Ia mampu memeriksa setiap halaman browser secara lebih efektif. Social network protection akan memeriksa tautan yang diperuntukan kepada user yang sedang berada pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun instagram, hal itu akan membuatnya cocok sekali untuk dipasangkan dengan antivirus tambahan seperti Smadav. Dengan hadirnya antivirus AVG Free Edition ini diharapkan ia akan membantu anda ketika mengunduh file dari internet. Alat ini tidak akan menyebabkan benturan pada satu system komputer. Bagi anda yang berpikir bahwa ia adalah aplikasi yang lambat sepertinya harus berpikir dua kali karena pada kenyataannya ia adalah software yang dilengkapi dengan turbo scaning.



Title : AVG Free Edition 2017.101.7752
Filename : AVG_Antivirus_Free_x86_694.exe
File size : 227.06MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Freeware

AVG Free Edition terbaru hadir dengan dukungan penuh dari pengembangnya yang akan segera merespon ketika ada masalah kinerja dengan rekomendasi mengenai cara mempercepat penjelajahan dan memperingatkan pengguna ketika terdapat aplikasi berjalan di belakang layar dan menghabiskan banyak bandwidth serta memori. Dalam segi tampilan sendiri ia cukup sering mengalami pembaharuan demi menyesuaikan keinginan konsumen yang selalu menginginkan tampilan segar dan aman dari sebuah design modern. Perbaikan otomatis juga mendeteksi dan memperingatkan pengguna ketika ada resiko keamanan. Ada juga tombol auto fix yang ketika dibuka akan segera menyelesaikan masalah. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2017.101.7752 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download AVG Free Antivirus 2017.101.7752 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment