Breaking News
Loading...
Thursday, August 24, 2017

Free Download TeamViewer 11.0.65280 Update Terbaru 2017

Free Download TeamViewer 11.0.65280 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini mungkin membutuhkan aplikasi networking mungkin akan tertarik dengan program yang satu ini. TeamViewer terbaru adalah aplikasi perangkat komputer yang menjadi solusi terbaik, mudah, ramah dan juga cepat yang berfungsu sebagai dekstop sharing antara 2 pengguna yang saling terhubung dengan jaringan internet. Dengan software ini anda bisa mengendalikan pc dekstop milik rekan anda yang tidak terpaut jarak. Hal ini biasanya digunakan untuk memberikan arahan dari jarak jauh kepada rekan secara online atau hanya menampilkan layar monitor kepada konsumen. Beberapa waktu lalu ia sudah dipeperbaharui ke versi TeamViewer 11.0.65280 terbaru yang sudah siap di download.

TeamViewer terbaru yang terdapat pada dekstop anda dapat dinikmati fungsinya tanpa harus khawatir firewall, NAT maupun IP Address. Pada pekerjaan pengguna profesional, mereka bisa menawarkan bantuan atau pertolongan kepada pemula yang mungkin mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan perangkat lunak maupun berbagai hal lain yang belum dipahami dari sebuah cara kerja aplikasi tertentu. Sedangkan sebagai seorang pemulai, kita bisa dengan mudah membuat koneksi pribadi untuk kemudian berbagi pengalaman di kantor atau dimanapun anda ingin bekerja secara efisien. Ada cukup banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan memanfaatkan fitur luar biasa dari software berbasis networking ini. Bagian yang sama dari pengaturan juga dilakukan bersama pengguna profesional yang mengambil keuntungan dari TeamViewer 11.0.65280 terbaru.

Aplikasi TeamViewer terbaru bisa kita gunakan untuk melakukan presentasi jarak jauh yang berhubungan dengan dekstop. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan muncul di tengah-tengah prensentasi, aplikasi gratis ini dibekali dengan fitur voice chat dan juga webcam yang akan mendukung penggunaan kegiatan interaksi anda dengan sehingga tidak heran lagi apabila ia sangat direkomendasikan bagi orang yang memiliki fleksibilitas tinggi terhadap pekerjaan mereka. Pada dasarnya program komputer ini memiliki 2 fungsi utama diantaranya adalah fitur remote control yang bisa digunakan untuk mengendalikan pc orang lain yang saling terhubung dengan ID. Kemudian da juga fitur presentasi dimana seseorang bisa melihat layar monitor rekan yang melakukan presentasi melalui moitoring. Selain itu ada juga fitur tambahan berupa file transfer yang dioptimalkan pada teamviewer terbaru.


Title : TeamViewer 11.0.65289
Filename : TeamViewer_Setup.exe
File size : 11.76MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH

TeamViewer merupakan aplikasi yang sangat aman, mudah dan juga gratis untuk digunakan oleh siapa saja. Pada versi komersial ia memiliki saluran data yang benar-benar lengkap dan aman dengan pertukaran sesi kunci RC4 dan encoding standart yang merupakan keamanan yang juga dipakai oleh https dan ssl. Pada saat melakukan proses pemasangan anda tidak perlu lagi kerepotan dalam mengatur opsi yang ada karena secara otomatis ia akan menemukan settingan maksimal pada setiap kebutuhan komputer dengan spesifikasi berbeda. Teknologi canggih pada TeamViewer dapat menghasilkan LAN dan internet berkualitas tinggi tanpa membuat boros bandwidth. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download TeamViewer 11.0.56280 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download TeamViewer 11.0.65280 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment