Breaking News
Loading...
Friday, August 11, 2017

Free Download TeamViewer 11.0.64630 Update Terbaru 2017

Free Download TeamViewer 11.0.64630 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi networking mungkin akan tertarik dengan aplikasi ini. TeamViewer terbaru merupakan program perangkat komputer yang menjadi solusi terbaik, mudah, ramah dan juga cepat yang berfungsi sebagai dekstop sharing antara dua pengguna yang terhubung dengan jaringan internet. Dengan software ini anda dapat mengendalikan pc dekstop milik rekan yang tidak terpatut jarak, hal ini biasanya digunakan untuk memberi arahan dari jarak jauh kepada rekan secara online atau hanya menampilakn layar dekstop konsumen. Beberapa waktu lalu sudah hadir TeamViewer 11.0.64630 terbaru yang sudah siap anda instal.

TeamViewer terbaru yang terdapat pada komputer anda dapat dinikmati fungsinya tanpa harus khawatir dengan firewall, NAT maupun IP address. Pada kasus penggunaan profesional, mereka bisa menawarkan bantuan atau pertolongan kepada pemula yang mungkin mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan perangkat lunak maupun dan berbagai hal lain yang belum dipahami dari sebuah cara kerja system. Sedangkan sebagai seorang pemula, kita bisa dengan mudah membuat koneksi pribadi untuk kemudian dapat berbagi pengalaman di kantor maupun di sekolah. Ada cukup banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan memanfaatkan fitur luar biasa dari aplikasi berbasis networking ini. Bagian yang sama dari pengaturan juga dilakukan bersama pengguna profesional yang mengambil keuntungan dari TeamViewer 11.0.64630 terbaru.

Aplikasi TeamViewer bisa kita gunakan untuk melakukan presentasi jarak jauh yang berhubungan dengan dekstop. Jangan khawatir apabila ada sebuah pertanyaan muncul ditengah-tengah presentasi, aplikasi gratis ini dibekali dengan fitur voice chat dan juga webcam yang akan mendukung kegiatan interaksi anda sehingga tidak heran apabila ia sangat direkomendasikan bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi terhadap pekerjaan mereka. Pada dasarnya program komputer ini memiliki 2 fungsi utama diantaranya adalah fitur remote control yang bisa digunakan untuk mengendalikan monitor orang lain yang saling terhubung dengan ID. Yang kedua adalah fitur presentasi dimana seseorang bisa melihat layar rekan untuk melakukan monitoring, selain itu juga terdapat fitur tambahan berupa file transfer yang kini lebih dioptimalkan pada TeamViewer terbaru.



Title : TeamViewer 11.0.64630
Filename : TeamViewer_Setup.exe
File size : 10.75MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH

TeamViewer merupakan aplikasi yang aman, mudah dan juga gratis untuk digunakan oleh siapa saja. Pada versi komersial ia memiliki saluran data yang benar-benar lengkap dan aman dengan pertukaran sesi kunci RC4 dan encoding standart yang merupakan keamanan yang juga dipakai oleh https dan ssl. Pada saat melakukan proses pemasangan anda tida perlu repot-repot lagi mengatur berbagai hal tidak penting karena secara otomatis ia akan menemukan settingan maksimal pada setiap kebutuhan komputer dengan spesifikasi berbeda. Teknologi canggih pada TeamViewer dapat menghasilkan koneksi LAN dan internet berkualitas tanpa menghabiskan bandwidth. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download TeamViewer 11.0.64630 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download TeamViewer 11.0.64630 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment