Breaking News
Loading...
Sunday, July 30, 2017

Free Download Avast! Free Antivirus 12.2.2276 Terbaru 2017

Free Download Avast! Free Antivirus 12.2.2276 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada saat ini sudah tersedia berbagai macam aplikasi keamanan yang menawarkan beragam keunggulan masing-masing. Avast! terbaru adalah satu diantara banyaknya perangkat lunak yang memberikan perlindungan maksimal bagi sebuah unit komputer. Ia merupakan salah satu perangkat lunak yang efisien dan komperehensif. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan pengembang, saat ini sudah sangat banyak orang yang memanfatkan fitur yang ada pada program ini untuk menangkan berbagai serangan spyware, malware dan tentunya beberapa virus yang paling sering dijumpai para konsumen. Salah satu fitur yang paling menonjol darinya adalah dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan berdasarkan database  yang akan terus diperbaharui hingga beberapa waktu lalu sudah hadir Avast! Free Antivirus 12.2.2276 terbaru.

Avast! terbaru saat ini sudah mencakup lebih banyak fitur dan menghasilkan UI sederhana. Pada bagian fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui sidebar dan homepage dimana sekarang bisa disesuaikan sehingga pengguna bisa mengakses alat yang paling sering dibuka secara lebih cepat. Apabila dilihat dari segi tampilan sendiri, ia dibekali dengan antarmuka yang benar-benar bersih dan menjamin setiap user akan betah berlama-lama dalam mengoperasikannya. Para pengembang secara konsisten dan aktif melakukan pembaharuan pada antivirus ini berdasarkan database definisi virus mereka. Hal ini bertujuan untuk membuat komputer konsumen tetap terlindungi dari serangan spyware, malware maupun virus lain yang berpotensi bahaya. Selain itu juga terdapat komunitas aktif dan yang dengan cepat memberitahukan kepada pihak pengembang apabila ditemukan adanya ancaman baru yang kemudian ditambahkan ke dalam database Avast! 12.2.2267 terbaru.

Adapun Avast! Free Antivirus ini sudah terintegrasi terhadap hampir semua browser yang ada di pasaran. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah berbagai kalangan untuk menerima perlindungan terbaik dari segi internet dengan fitur cookies dan memblokir pelacakan sosial. Software perlindungan untuk komputer ini hadir dengan 5 varian pemindaian berdasarkan kecepatan, proses scanning yang cepat akan cukup untuk kebanyakan kasus penargetan bagi penghapusan file media dan file yang sudah dipilih. Selain itu ia juga bisa mengidentifikasi ancaman kurang dari 1 menit saja. Start up akan terbuka secara otomatis ketika boot up dan pemeriksaan keamanan yang rutin selama proses pengoperasian komputer. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada tahun ini ia sudah bisa melakukan pemindaian yang jauh lebih cepat. Peningkatan memori pengguna berarti akan menyebabkan sedikit ketegangan pada system.

Ia merupakan aplikasi antivirus gratis denga beragam pilihan fitur mutakhir yang memungkinkan anda untuk berhubungan dengans sesama pengguna dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada perangkat lunak komputer. Ditambah lagi apabila anda adalah seorang teknisi tentunya semua kriteria tersebut akan sangat bermanfaat untuk menghemat waktu yang kurang efisien. Selama lebih daru 20 tahun software perlindungan komputer ini sudah memberikan layanannya kepada jutaan konsumen di seluruh dunia. Hal ini tidak bisa lepas dari teknologi cloud mereka yang bernama Avast! Community IQ, dimana hal ini mendukung konsumen mereka sendiri baik anonim maupun yang sudah terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Dengan adanya berbagai macam fitur yang ada, anda tidak akan bisa mengabaikannya begitu saja, serta pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi menjadi sangat pantas apabila ia sering menerima penghargaan.

 

Title : Avast! Free Antivirus 12.2.2276
Filename : avast_free_antivirus_setup_offline.exe
File size : 219.44MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast! Software

Avast! Free Antivirus gratis memberikan fitur unggulan dari varian terkini berupa rescue disk dan deep scan yang membuat aplikasi ini menjadi bootable flashdisk maupun CD sehingga pengguna tetap bisa menggunakan software gratis ini untuk melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terpasang olehnya. Semua fitur canggih itu bisa kita dapatkan dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda menginginkan versi full, anda bisa membelinya untuk mendapatkan keunggulan yang lebih maksimal. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 12.2.2276 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Avast! Free Antivirus 12.2.2276 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment