Breaking News
Loading...
Thursday, July 13, 2017

Free Download Opera 38.0.2220.41 Update Terbaru 2017

Free Download Opera 38.0.2220.41 Update Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para pemilik perangkat mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi browser yang mendunia ini. Opera terbaru merupakan salah satu program browser yang paling stabil dalam hal kecepatan walaupun beberapa tahun terakhir ini ia hanya menerima posisi keempat sebagai browser paling populer di dunia. Pada versi kali iniia sudah lebih dioptimalkan untuk pengguna yang menginginkan revolusi pada browser opsi peramban yang ada. Opera terbaru memiliki banyak sekali fitur seperti dukungan RSS Feed, Chatting, turbo, widget dan masih ada lagi lainnya yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Meskipun ia tidak pernah mendapatkan respon bagus dari para kompetitornya, kecenderungan untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur-fitur baru dan cara mengontrol browsernya secara penuh, ia bisa menghasilkan hal yang dapat dinikmati dengan aman hingga beberapa waktu lalu sudah hadir Opera 38.0.2220.41 terbaru.

Opera terbaru memperkenalkan fitur tab yang mudah digunakan seperti halnya tab dials untuk melakukan bookmark lebih cepat sehingga para pengguna bisa mengakses halaman favorit mereka dengan lebih efisien. Selain itu juga alat ini memiliki fitur pra instalasi dengan puluhan layanan populer. Itu semua termasuk gerakan mouse, download manager, zoom dan perlindungan password pada halaman phising dan malware, speed dials, tab browser, dukungan untuk ekstensi pihak ketiga, email client, RSS feed agregator dan opera turbo yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data sehingga pengguna yang memiliki koneksi lambat tetap bisa menikmati penelusuran browser secara lebih stabil. Aplikasi peramban gratis ini mulai dikembangkan pada tahun 1994 dan berkembang versi profesional pada tahun 2013. Selama masi itu juga ia sempat beralih ke mesin rendering webkit yang terbukti jauh lebih efektif dan modern hingga saat ini rilis versi Opera 38.0.2220.41 terbaru yang sudah bisa anda download.

Opera V15 dimulai pada tahun lalu yang menandai fase baru dimulainya sejarah internet yang jauh lebih modern. Memang ada cukup banyak fitur yang disuguhkan padanya seperti tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas kepada setiap pengguna. Nikmati konten streaming pada setiap halaman terbuka karena ia mampu menampilkan konten gerak secara penuh berkat dukungan teknologi canggih pada system browser. Ia juga memiliki fitur lain yang tiada duanya yakn UI intuitif pencarian lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi website. Selain itu fungsi JavaScript memungkinkan kode costum digunakan pada halaman website yang menawarkan beberapa kostumisasi kepada pengguna. Kebanyakan user pada awalnya mengenal aplikisi browser ini dari perangkat mobile mereka. Opera Mini, browser cerdas yang populer berkat kecepatannya yang sangat baik dan stabil dalam mengolah halaman website dari mobile dan tablet.



Title : Opera 38.0.2220.41
Filename : Opera_38.0.2220.41_Campaign_70_Setup.exe
File size  : 37.77MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Auhor : Opera Software

Opera menawarkan kecepta buka halaman yang mengesankan, berkualitas dan presisi. Mengintegrasi gaya modern dengan fitur canggih. Ia juga memberikan pengguna kebebasan untuk membuka dan mengeksplorasi setiap halaman. Ada cukup banyak fitur yang ada di dalamnya seperti offroad kompres halaman untuk setiap konten terbuka lebih cepat, sehingga anda masih bisa tetap online walaupu dengan koneksi terbatas. Bagi anda yang belum pernah merasakan manfaatnya janganr ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Opera 38.0.2220.41 Update Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Opera 38.0.2220.41 Update Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment