Breaking News
Loading...
Friday, July 14, 2017

Free Download Google Chrome 52.0.2743.75 Terbaru 2017

Free Download Google Chrome 52.2743.75 Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Google Chrome terbaru merupakan program browser paling populer didunia dan paling sering digunakan untuk menjelajah dunia maya. Ia adalah alat canggih dengan UI sederhana untuk membuat pengalaman browsing menjadi lebih cepat dan mengesankan. Google Chrome pertama kali diperkenalkan sekitar 10 tahun yang lalu dan dengan cepat mampu mendominasi pasar global dalam kurun waktu 4 tahun saja. Dengan siklus perkembangan yang terus menerus memastikan ia akan bertahan cukup lama dan beberapa waktu lalu sudah hadir Google Chrome 52.0.2743.75 terbaru.

Google Chrome menginvestasikan sebagian besar waktu pengembagannya untuk membuat hal ini sedikit berbeda dari para pesaingnya. Ia dapat meluncur dengan kecepatan luar biasa begitu seseorang  membukanya. Hal itu tidak lepas dari teknologi kuat dan beban halaman menggunakan mesin ope webkit rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mencari dan memilih navigasi UI sederhana, dengan demikian anda akan memiliki browser yang sulit untuk mengalahkan kecepatan itu sendiri terutama dengan permainan yang ada. Pengguna akan lebih diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap struktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi. Sedangkan fitur paling mencolok darinya adalah faktor substansial yang tidak banyak berubah sejak pertama rilis hingga kini hadir Google Chrome 52.0.2743.75 terbaru.

Pada saat ini pengembang tengah berfokus pada perampingan ruang toolbar yang sebenarnya tidak perlu untuk membuat penjelajahan lebih efisien dan berkualitas. Dan saat ini sudah hadir Google Chrome yang terdiri dari 3 baris alat. Diantaranya adalah lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang sepenuhnya disesuaikan. Di sebelahnya terdapat ikon sederhana dan tombol meminimalkan serta memperluas kontrol jendela dekat. Sedangkan pada barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi termasuk diantaranya adalah maju, mundur dan stop atau refresh. Selain itu juga terdapat kotak url yang memungkinkan pencarian langsung menuju web browser tersimpan. Ekstensi dan ikon berbaris terletak pada sebelah kanan kotak url. Sedangkan pada barisan ketiga terdiri dari bookmark tersimpan dan plugin terpasang. Walaupun tujuan utamanya adalah menjadi salah satu browser paling populer di dunia, namun ia tidak pernah mendapatkan dukungan untuk versi berbayar.

Fitur lain yang tidak kalah menarik darinya adalah fitur incognito mode dimana seseorang bisa melakukan penelusuran online jauh lebih anonim dan pribadi menggunakan fitur sejarah, mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus cache ketika proses pengoperasian berlangsung. Pada bagian pengaturan chrome juga memungkinkan untuk menyesuaikan preferensi browsing biasa. Adapun fitur sandboxing pada chrome yang akan secara otomatis mencegah malware lain menginstalkan diri secara otomatis pada dan mempengaruhi seluruh tab. Selain perlindungan anti malware, ia juga dibekali dengan perlindungan anti phising yang memperingatkan pengguna apabila tidak sengaja menemui situs berbahaya.




Title : Google Chrome 52.0.2743.75
Filename : 52.0.2743.75_chrome_installer.exe
File size : 4KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Multiple languages
Author : Google

Google Chrome sebagai browser paling populer di dunia dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang akan melakukan pembaharuan begitu ditemukan adanya kekurangan sehingga pengguna bisa lebih mudah mendapatkan fitur terkini. Pengguna akan selalu dipermudah untuk mendapatkan produktifitas terbaik, keamanan dan masih banyak lagi mengenai apapun yang anda pikirkan mengenai ekstensi dari toko peralatan. Bagi anda yang ingin segera merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk melakukan pembaharuan pada versi lawas. Demikianlah ulasan kali ini mengenao Free Download Google Chrome 52.0.2743 Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Google Chrome 52.0.2743.75 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment