Breaking News
Loading...
Wednesday, July 26, 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 4 (64-bit) Terbaru 2017

Free Download WinRAR 5.40 Beta 4 (64-bit) Terbaru 2017 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang sekarang sedang mencari media pengarsipan mungkin akan terik dengan aplikasi yang satu ini. WinRAR terbaru adalah salah satu program komputr yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal serta efisien untuk menangani berkas hiburan ataupun untuk menyimpan file pekerjaan. Dengan dukungan yang hampir sama untuk semua format yang ada saat ini, pengompresan dan pengarsipan bukanlah hal sulit lagi. Ia dapat memproses file berupa RAR maupun ZIP arsip dan membongkar  CAB, ARJ, LZH, TAR, uue, vz2, JAR, ISO 7z dan juga Z arsip. Selain itu ia juga bisa diandalkan sebagai alternatif pengehematan ruang hard disk yang berharga. Ketika pengguna melakukan pengompresan, maka ukuran file yang besar bisa lebih disempitkan lagi berkat WinRAR 5.40 beta 4 terbaru.

WinRAR pertama kali dirilis pada oleh pengembang software terkenal pada tahun 1995 bernama Eugene Roshal. Ia merupakan seorang insinyur sekalogus pengembang perangkat lunak yang berasal dari rusia. Sedangkan dalam hal pemasarannya sendiri dilakukan oleh sadaraunya. Pada tahun pertama ia rilis, alat ini sudah mampu menerarik perhatian banyak orang untuk ikut serta dalam menggunakan aplikasi ini. Selain mampu melakukan pengompresan pada file rar dan zip ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari satu hard disk, floopy drive, DVD, CD, usb stick dan masih banyak lagi lainnya. Fitur yang ada juga menawarkan berbagai tingkat kompresi, dapat membuat self extracting dan melindungi perlindungan password, pada saat ini sudah hadir versi pembaharuan WinRAR 5.40 beta 4 terbaru.

WinRAR dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik saat pengguna melakukan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya software ini diharapkan file yang dikirim bisa diolah menjadi lebih ringkas menggunakan fungsi kompresi. Ukuran dan jumlah file yang banyak tentunya akan membuat kita kerepotan dalam mengelolanya. Hanya dengan fitur tersebut kita sudah bisa merapikannya dalam satu folder berformat RAR maupun ZIP. Pengembangannya sebagai alat pengompresan serta pembongkaran file sudah dilakukan sejak pertama kali diluncurkan, dan sejak saat itulah pengembang selalu rutin melakukan pembaharuan dan perbaikan agar fitur yang dimilikinya tetap berfungsi dengan baik. Hal yang paling disukai dari WinRAR terbaru adalah ia bisa dipasangkan pada berbagai system operasi seerti Linux, Mac OS dan juga Windows.


Title : WinRAR 5.40 Beta 4 (64-bit)
Filename : winrar-x64-54b4.exe
File size : 2.08MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

WinRAR sebagai aplikasi yang bermanfaat tidak hanya bisa digunakan sebagai alat  yang mampu melakukan pengompresan, namun tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file. Dibekali dengan fitur keamanan yang canggih dimana setiap pengguna bisa melakukan perlindungan pada setiap file hasil kompresan dengan password yang bisa dibuat pada opsi pengaturan. Kemudahan yang ditawarkan oleh pengembang membuatnya mampu menduduki peringkat atas sebagai aplikasi pilihan. Bagi anda yang saat ini memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.40 Beta 4 (64-bit) Terbaru 2017. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download WinRAR 5.40 Beta 4 (64-bit) Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment